4 Rekomendasi Warna Interior Buat Hiasan Natal di Rumah, Gak Melulu Merah dan Hijau!

Selamat datang Irwangustamanjaya di Website Kami!

Gaya Hidup – Liburan telah tiba dan tinggal menyisakan sedikit waktu hingga Natal 2023. Merayakan Natal identik dengan dekorasi yang meriah, mulai dari pohon Natal yang terang benderang hingga kado yang dibungkus dengan indah. Menjelang Natal, belum lengkap rasanya jika tidak mendekorasi rumah dengan suasana dan tema baru untuk mengungkapkan harapan tahun baru yang lebih baik. 4 Rekomendasi Warna Interior Buat Hiasan Natal di Rumah, Gak Melulu Merah dan Hijau!

Seiring perkembangan zaman, tren warna dekorasi untuk Natal pun semakin beragam. Jika biasanya Natal identik dengan warna hijau dan merah, ternyata masih banyak pilihan lain yang bisa menjadi inspirasi dekorasi yang tak kalah mengejutkan. Anak Dipaksa Bertanggung Jawab Seperti Orang Dewasa, Ini Dampak Jangka Panjangnya

Berikut beberapa rekomendasi interior dan dekorasi Natal dengan lingkungan estetika baru, melansir halaman Satin and Slate.

1. Biru Ethereal dan Perak Biru cerah dan perak menjadi hits di Natal kali ini. Suasananya membuat Anda membayangkan memasuki negeri ajaib musim dingin yang dihiasi ornamen biru es dan aksen perak. Warna-warna ini menciptakan perasaan damai dan elegan, menghadirkan sentuhan kecanggihan pada perayaan Natal. Dari ornamen hingga pengaturan meja, warna biru pucat dan perak membawa dekorasi Natal ke tingkat yang benar-benar baru.

2. Pink dan emas Natal tidak hanya melulu tentang hijau dan merah, tapi bisa juga diiringi dengan warna pink dan emas yang memberikan sentuhan lembut dan romantis. Bayangkan sebuah pohon Natal yang dihiasi pernak-pernik berwarna merah muda dan kelap-kelip lampu emas, kombinasi ini memancarkan kehangatan dan pesona, menciptakan suasana nyaman yang menyambut teman dan keluarga dengan tangan terbuka.

3. Emerald Green dan Burgundy Bagi yang menyukai sentuhan kemewahan, hijau zamrud dan rich burgundy menjadi warna favorit di Natal kali ini. Warna yang dalam dan mewah ini menghadirkan kesan keagungan pada dekorasi kamar tidur.

Bayangkan karangan bunga hijau zamrud yang dipadukan dengan pita merah anggur atau penataan meja yang dihiasi dengan linen lembut dan mewah. Perpaduan warna ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin menciptakan identitas tersendiri dan meninggalkan kesan mendalam pada tamunya.

4. Warna Matahari Terbenam: Oranye, Persik, dan Emas Nikmati hangatnya matahari terbenam di musim dingin dengan palet warna oranye, persik, dan emas. Warna-warna cerah ini membawa energi dan kebahagiaan ke dalam rumah. Bayangkan sebuah pohon Natal yang dihiasi bola-bola oranye dan emas yang menyerupai matahari terbenam, memancarkan cahaya hangat ke seluruh ruangan. Skema warna ini menghadirkan kesan positif dan antusiasme pada perayaan Natal, sehingga mustahil untuk menolak semangat kemeriahan. 4 Rekomendasi Warna Interior Buat Hiasan Natal di Rumah, Gak Melulu Merah dan Hijau!

Menjelang Natal 2023, tren warna musim ini mengubah cara semua orang merayakannya, namun selalu ada palet warna yang pasti disukai untuk merayakannya.

Mendekorasi rumah Anda dengan warna-warna trendi ini pasti akan mengejutkan para tamu yang berkunjung ke rumah Anda dan menambah kehangatan perbincangan. Ciptakan suasana Natal yang tidak hanya mencerminkan semangat musim, tetapi juga kepribadian unik dan bakat alami setiap orang. Pakar Feng Shui mengatakan bahwa tahun Naga Kayu bisa menjadi gudang kekayaan, yang perlu Anda lakukan hanyalah membersihkan bagian rumah ini. Tahun Baru Imlek akan dirayakan pada hari Sabtu, 10 Februari 2024. Dalam astrologi Tiongkok, tahun ini adalah Tahun Naga Kayu. Hal tersebut juga diungkapkan oleh pakar Feng Shui, Leli Wei. Irwangustamanjaya 9 Februari 2024