5 Pemain Termahal dari Al Hilal, 2 di Antaranya Eks Barcelona

Wecome Irwangustamanjaya di Situs Kami!

Pemain termahal Al Hilal akan dibahas pada artikel kali ini. Beberapa di antaranya diketahui merupakan mantan pemain Barcelona. 5 Pemain Termahal dari Al Hilal, 2 di Antaranya Eks Barcelona

Al Hilal adalah salah satu klub terbesar di Arab Saudi. Di Liga Pro Saudi 2023/2024. mereka juga sedang dalam perjalanan untuk menjadi juara.

Sedangkan Al Hilal memuncaki klasemen Liga Profesional Saudi dengan 53 poin. Mereka baru-baru ini mengalahkan Al Nasser yang dijaga Cristiano Ronaldo. Keanehan di Pertandingan Liga 1 Ini Bikin Bingung Radja Nainggolan

Salah satu kunci kesuksesan Al Hilal adalah susunan pemainnya yang berkualitas dan berpengalaman. Beberapa di antaranya juga memiliki nilai pasar yang luar biasa.

Siapa saja pemain termahal yang dimiliki Al Hilal saat ini? Simak ulasan berikut yang dihimpun dari data Transfermarkt.

Pemain termahal Al Hilal

1.Neymar

Neymar masih jarang tampil di skuad Al Hilal untuk musim 2023/2024. Meski begitu, ia tetap berstatus pemain klub di Arab Saudi.

Saat ini namanya juga menjadi pemain termahal yang dimiliki Al Hilal. Kapitalisasi pasarnya mencapai Rp 782,17 miliar.

2. Ruben Neves

Ruben Neves menarik perhatian saat memutuskan pindah ke Arab Saudi beberapa waktu lalu. Padahal, mantan pemain Wolves itu masih diminati beberapa klub Eropa.

Saat ini nilai pasar Neves sebesar Rp 695,27 miliar. Bersama Al Hilal di Saudi Pro League 2023/2024, wakil Portugal itu mencatatkan 18 penampilan dengan torehan 1 gol dan 4 assist.

3.Serge Milinkovic-Savic 5 Pemain Termahal dari Al Hilal, 2 di Antaranya Eks Barcelona

Nama selanjutnya adalah Sergej Milinković-Savić. Mantan gelandang Lazio ini memiliki nilai pasar Rp608,36 miliar dan menjadi salah satu pemain termahal Al Hilal.

Kehadirannya di Al Hilal sangat berpengaruh. Hanya di Saudi Pro League 2023/2024. dia mencetak 8 gol dan 4 assist dalam 16 pertandingan. Prestasi tersebut tentu menjadi prestasi mengesankan bagi pemain berposisi gelandang.