Ammar Zoni Bakal Ajukan Banding Usai Diputus Cerai dari Irish Bella

Selamat datang Irwangustamanjaya di Situs Kami!

Jakarta – Ammar Zoni Bakal Ajukan Banding Usai Diputus Cerai dari Irish Bella

Ammar Joni dikabarkan akan mengajukan banding atas perceraiannya dengan Irish Bella. Hal ini dilaporkan oleh pengacara Ammar Joni, John Mathias dengan mengacu pada !nsertlive. Ivan Gunawan Bakal Tetap Isi Program Televisi Usai Ditegur KPI, Tapi . . .

“Belum diambil keputusannya, tapi belum bisa kita bahas karena nanti ada proses hukum. Kita masih punya waktu 14 hari untuk mengajukan banding atau tidak,” kata pengacara Ammar Joni, John Mathias, Minggu (04/02/2024).

Ammar Joni memanggil Jon Mathias untuk mengatasi masalah tersebut. Ammar Joni kini ditahan Polres Jakarta Barat karena kasus narkoba.

“Ammar memanggil kami kembali untuk menandatangani surat kuasa banding atas keputusan PA ini. Banding pun datang dan surat kuasa ditandatangani oleh Ammar,” jelasnya.

Sebelumnya, Irish Bella atas nama pengacaranya Nurul Amalia mengaku belum mengetahui apakah Ammar Joni akan mengajukan banding. Meski demikian, pihaknya tetap menghormati hak Ammar Joe jika ingin mengajukan banding.

“Soal banding, sebenarnya kami belum mencapainya, belum ada pembahasan yang mendalam. Namun sebenarnya ada diskusi. Saya kira, semoga tidak ya,” kata Nurul Amalia. Jumat (2/2/2024) dalam pertemuan yang digelar di Gedung Trans TV, Tendian, Jakarta Selatan.

Terkait kasus ini, saya berharap tidak ada proses hukum lebih lanjut hingga ada keputusan akhir, karena kami sudah memikirkan bagaimana menjaga dan menjaga hubungan ayah dan ibu ke depannya, tutupnya.

Soal hak asuh anak yang jatuh ke tangan Bella asal Irlandia, Nurul menegaskan pihaknya tidak akan melarang Ammar Jonah menemui anaknya.

“Kami tidak melarang, kalau mau ketemu anak, Bu Irish terang-terangan memperbolehkan ketemu,” jelas Nurul. Ammar Zoni Bakal Ajukan Banding Usai Diputus Cerai dari Irish Bella

Lihat “Akhir dari Keluarga Irish Bella dan Ammar Jones” (wes/tia).