Arctic Open 2023: Vito Tantang Jagoan Jepang, Intip Catatan Pertemuannya!

Selamat datang Irwangustamanjaya di Website Kami!

Finlandia – BWF World Tour Super 500 Arctic Open 2023 telah dimulai. Pertandingan berlangsung di Vantaa Energia Arena Filandia pada Rabu 11 Oktober. Arctic Open 2023: Vito Tantang Jagoan Jepang, Intip Catatan Pertemuannya!

Hattrick ke Gawang Brentford, Foden Sebut Gol Pertamanya Jadi Kunci Kebangkitan City

Sejumlah atlet bulutangkis dari dunia tarung, serta perwakilan Indonesia. Siapa yang akan bertarung?

Irwangustamanjaya Badminton dilansir dari laman resmi BWF, pertandingan berlangsung pukul 09.00 waktu setempat. Ada lima wakil negara yang bertarung.

Di Pengadilan 3, Shesar Hiren Rhustavito berpartisipasi. Ia akan melakoni laga berat melawan unggulan ketujuh tersebut.

Sesuai jadwal, lawan yang akan mereka hadapi adalah Kanta Tsuneyama asal Jepang yang diperuntukkan bagi putra. Ini tentu menjadi sebuah tantangan dan tantangan bagi Vito.

Melihat rekor pertemuan kedua pebulutangkis ini, Kanta lebih unggul dari Vito. Mereka pernah bertemu sekali dan Kanta menang.

Pada Piala Tong Yun Kai 2019, Kanta mengalahkan Vito di semifinal. Kali ini ia menang pada tahun 2019 berkat rubber game. Tim Indonesia terbang ke Malaysia, siap mengikuti BATC 2024. Tim Indonesia terbang ke Malaysia pada Sabtu, 10 Februari 2024. Mereka siap mengikuti Asian Badminton Team Championship (BATC). akan berlangsung di Selangor. Irwangustamanjaya 10 Februari 2024 Arctic Open 2023: Vito Tantang Jagoan Jepang, Intip Catatan Pertemuannya!