Atlanta Hawks Tambah Kontrak De’Andre Hunter Empat Tahun

Selamat datang Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Irwangustamanjaya – Atlanta Hawks setuju memperpanjang kontrak pemain De’Andre Hunter selama empat tahun. Atlanta Hawks Tambah Kontrak De’Andre Hunter Empat Tahun

Hunter menerima total pembayaran sebesar US$95 juta (Rp1,46 triliun) melalui kesepakatan yang dicapai beberapa jam sebelum batas waktu perpanjangan kontrak putaran pertama bagi pemain yang memenuhi syarat dari NBA Draft 2019, yang jatuh pada Senin (17/10). ) pukul 18.00 waktu setempat atau Selasa pukul 05.00 WIB, demikian laporan ESPN, Selasa. Anthony Ginting Tersingkir meski 2 Kali Menang, Aturan BWF Bikin Bingung Netizen

Perpanjangan kontrak tersebut merupakan tanda kepercayaan Hawks terhadap Hunter, yang dianggap sebagai pemain kunci bersama bintang Trae Young dan sesama pemain John Collins, yang juga baru-baru ini menyetujui kontrak jangka panjang.

Hunter juga bisa menjadi pilihan Hawks di sayap bersama dengan rookie Dejounte Murray yang didatangkan dari San Antonio Spurs.

Kombinasi Hunter-Murray akan menambah keamanan bagi pelatih kepala Nate McMillan dalam mendukung Young di divisi tersebut dan dengan demikian meningkatkan kinerja pertahanan Hawks, yang musim lalu hanya berada di urutan ke-26 di NBA.

Musim lalu, Hunter mencetak rata-rata 13,4 poin dalam 53 pertandingan bersama Hawks dan mencatatkan 37,9 persen tembakan tiga poin terbaik NBA.

Hunter direkrut oleh Hawks sebagai pick keempat Draft 2019.

Dia menjadi pemain ke-11 di kelasnya yang menandatangani perpanjangan kontrak setelah Zion Williamson, Ja Morant, RJ Barrett, Darius Garland, Tyler Herro, Brandon Clarke, Nassir Little, Jordan Poole, Keldon Johnson, dan Kevin Porter Jr. Atlanta Hawks Tambah Kontrak De’Andre Hunter Empat Tahun

Hawks akan mengawali musim reguler 2022-2023 dengan bertandang ke Toyota Center, Texas, untuk menghadapi Houston Rockets pada Rabu (19/10/2022). (PUTIH)