Bantu Misi Kemanusiaan untuk Ukraina, Rolls-Royce Milik Freddie Mercury Masuk Balai Lelang

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Situs Kami!

Irwangustamanjaya – Bagi yang pernah menonton film “Bohemian Rhapsody” pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok anggun penunggang kuda pentolan Queen, Freddie Mercury. Hal itu antara lain terlihat saat penyanyi tersebut mengunjungi rumah orang tuanya di Feltham, tak jauh dari Bandara Heathrow (LHR), di London barat. Sebelum tampil di panggung Live Aid, Stadion Wembley, pada tahun 1985. Mobil ini adalah Rolls-Royce Silver Shadow tahun 1974. Bantu Misi Kemanusiaan untuk Ukraina, Rolls-Royce Milik Freddie Mercury Masuk Balai Lelang

Menperin: Vinfast Siap Bangun Pabrik Mobil Listrik di Indonesia

Semasa hidupnya, Freddie Mercury atau Frederick Bulsara adalah seorang kolektor mobil. Selain Rolls-Royce Silver Shadow, juga menawarkan produk mewah dari merek Lincoln dan Daimler. Dan Rolls-Royce Silver Shadow menjadi salah satu mobil favoritnya yang kerap membawanya bepergian dengan penuh gaya sepanjang hidupnya. “Spirit of Ecstasy” dan logo Rolls-Royce yang ikonik dari Rolls-Royce. Sebagai ilustrasi [Rolls-Royce Motor Cars].

Dan jajaran mobil Freddie Mercury masuk dalam kategori mewah dan mahal pada masanya.

Dan kini, Rolls-Royce Silver Shadow diperkirakan akan dijual bulan depan untuk menggalang bantuan bagi para korban di Ukraina, jika terjadi invasi Rusia ke Ukraina. Caranya dengan melelang melalui rumah lelang RM Sotheby’s, di London, Inggris.

Selanjutnya, hasil lelang mobil Freddie Mercury akan disalurkan ke Superhumans Center, sebuah badan amal yang memberikan bantuan kepada para korban di Ukraina. Serta membiayai pembangunan rumah sakit di Lviv. Rolls-Royce Silver Shadow, mobil favorit Freddie Mercury [Autoblog].

Menurut Autoblog, mobil Freddie Mercury memiliki warna yang unik, yakni cat eksterior Silver Chalice. Sedangkan interiornya dibalut warna biru.

Sebagai catatan, Rolls-Royce memiliki divisi Bespoke yang siap menyesuaikan tampilan setiap unit yang dipesan pelanggannya. Dan hal itu terlihat dari totalitas selera pribadi Freddie Mercury dalam koleksinya. Bantu Misi Kemanusiaan untuk Ukraina, Rolls-Royce Milik Freddie Mercury Masuk Balai Lelang

Sementara tenaganya sendiri ditopang mesin V8 yang menjadi andalan Rolls-Royce di bisnis motor.