Bejat, Siswi SMA Diduga Dipaksa Berbuat Cabul dan Direkam oleh Temannya

Wecome Irwangustamanjaya di Website Kami!

Bandar Lampung – Sebuah video horor beredar yang memperlihatkan seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bandar Lampung diduga dipaksa melakukan perbuatan cabul oleh teman sekolahnya. Bejat, Siswi SMA Diduga Dipaksa Berbuat Cabul dan Direkam oleh Temannya

Berdasarkan akun Instagram Ge Lampung yang diunggah pada Selasa, 5 Desember 2023, video tersebut memperlihatkan seorang siswi berseragam sekolah ikut melakukan aksi memalukan tersebut. Puluhan Siswa SMP Naik Bukit Demi Isi ANBK Karena Sinyal Internet Tak Ada

Foto-foto yang beredar memperlihatkan pelajar tersebut dipaksa melakukan tindakan tidak senonoh oleh temannya, yang kemudian merekam adegan tersebut dan membagikannya secara luas.

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui berinisial M mengalami depresi dan tidak mau bersekolah.

Kakak perempuan korban, Sitra (24), mengatakan, pada Juli tahun lalu, teman sekelasnya memaksa adiknya melakukan perbuatan tidak senonoh.

Tak hanya dipaksa melakukan perbuatan tidak senonoh, tambah Sitra, para korban juga dipaksa menonton video porno. Selain itu, pelaku juga mengambil uang dari saku korban.

Peristiwa itu terungkap setelah adiknya menderita depresi pada akhir November 2023. Korban segera dibawa ke rumah sakit jiwa di Provinsi Lampung. Keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bandar Lampung.

Kejadian ini pun menarik perhatian netizen. Banyak yang marah dengan tindakan penjahat tersebut. Netizen pun turut prihatin dengan para korban yang mengalami depresi akibat masalah tersebut.

“Harap diperhatikan, kamu tidak perlu menyembunyikan nama sekolahmu agar murid dan siswa bosan,” tulis salah satu warganet yang marah.

“Kalau ternyata ‘hanya salah paham’ seperti kasus sebelumnya, saya tidak mengerti betapa korupnya pemerintah Lampung,” imbuh yang lain. Bejat, Siswi SMA Diduga Dipaksa Berbuat Cabul dan Direkam oleh Temannya

“Kenapa kebanyakan sekolah melarang siswanya menggunakan ponsel saat jam sekolah, tapi kalau tidak boleh menyalahkan pihak sekolah, nah itu salah satu konsekuensi belajar tapi main ponsel,” sahut netizen lainnya.

Baca artikel edukasi menarik lainnya di link ini. Kisah Isra Miraj, kisah Nabi Muhammad SAW yang diperintahkan shalat lima waktu. Isra Miraj merupakan peristiwa penting dalam sejarah Islam yang menceritakan tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW hingga diperintahkan shalat lima waktu. Isra Miraj Kamis 8 Februari 2024 Irwangustamanjaya 6 Februari 2024