Berburu Pemain, Delegasi Liverpool Gelar Pertemuan Rahasia

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Inggris – Liverpool sedang dalam misi mengejar pemain muda Swedia, Momodo Sonko. Striker berusia 18 tahun itu saat ini bermain untuk BK Haken. Berburu Pemain, Delegasi Liverpool Gelar Pertemuan Rahasia

Momodo Sonko adalah pemain muda yang sedang berkembang di Eropa. Selain Liverpool, beberapa tim lain dikabarkan tertarik memboyongnya. Daftar Pemain Pindah di Bursa Transfer Januari 2024, Victor Osimhen Jadi ke Liga Inggris?

Tak mau kalah dalam pengejaran tersebut, tim berjuluk The Reds mengirimkan delegasi. Berbicara tentang sepak bola suku, mereka mengadakan pertemuan rahasia.

Liverpool ingin memastikan terlebih dahulu mendapatkan tanda tangan Sonko. Mereka menekan BK Hakan untuk melepasnya karena kontrak sang pemain hanya bertahan hingga Juni 2025.

Situasi saat ini mengharuskan Liverpool bergerak cepat. Oleh karena itu, tim Bundesliga RB Leipzig dan Bologna dari Serie A juga dikabarkan tertarik.

Selama 12 bulan terakhir, Sonko berhasil menembus tim utama BK Hakan. Ia juga bermain di pertandingan kualifikasi Liga Champions dan Liga Europa.

Liverpool berharap bisa meyakinkan Sonko untuk bergabung dengan mereka. Pasalnya pemain asal Gambia ini punya potensi masa depan yang bagus.

Tentu masalahnya adalah menit bermain. Dengan bergabung dengan Liverpool, tentu saja ia akan berhadapan dengan pemain-pemain berkaliber lebih rendah. Berburu Pemain, Delegasi Liverpool Gelar Pertemuan Rahasia

RB Leipzig dan Bologna mungkin memberi Sonko menit bermain lebih banyak. Oleh karena itu, delegasi Liverpool melakukan perjalanan ke Swedia untuk berbicara langsung dengan sang pemain dan perwakilannya. Hengkang dari Liverpool, Jurgen Klopp Didekati Timnas Indonesia? Di antara isu hangat, muncul kabar Indonesia sedang mendekati manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Hal itu terungkap di akun Transfermarkt Indonesia. Irwangustamanjaya 8 Februari 2024