Bikin Gak Puas di Ranjang, Ini yang Terjadi pada Urusan Seksual Orang Obesitas

Selamat datang Irwangustamanjaya di Website Kami!

Irwangustamanjaya Life – Kelebihan berat badan atau obesitas seringkali disamakan dengan kesehatan yang buruk. Meski isu berat badan kini sudah menjadi stereotip dan kenyataan, tidak dapat dipungkiri bahwa obesitas tetap berbahaya bagi kesehatan. Bikin Gak Puas di Ranjang, Ini yang Terjadi pada Urusan Seksual Orang Obesitas

Meski tidak perlu mengkhawatirkan penampilan, orang yang kelebihan berat badan harus memperhatikan kesehatannya. Gulir artikel selengkapnya di bawah ini.

Salah satu dampak kesehatan utama dari obesitas adalah ketidakseimbangan hormon, yang dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan dan menurunkan hasrat seksual. Ini Pensil atau Burung Hantu? Simak Apa yang Membuatmu Menonjol di Tes Kepribadian Berikut

Dengan kata lain, obesitas dapat mempengaruhi hasrat seksual seseorang. Menurut Health Shots, obesitas merupakan faktor risiko banyak masalah kesehatan, termasuk kesehatan seksual.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam RBGO Gynecology and Obstetrics menemukan bahwa wanita yang mengalami obesitas memiliki libido yang lebih rendah, keinginan untuk berhubungan seks yang lebih sedikit, dan kesenangan dalam berhubungan seks yang lebih sedikit. Artinya, mereka melaporkan kepuasan yang lebih rendah terhadap rekan-rekan mereka.

Pertama, obesitas dapat menyebabkan menurunnya hasrat seksual. Jika akhir-akhir ini Anda merasa kehilangan gairah seks, penambahan berat badan bisa jadi penyebabnya.

Orang yang kelebihan berat badan cenderung kurang berolahraga. Hal ini terjadi karena peningkatan kadar lemak dalam tubuh menyebabkan lebih banyak globulin yang berikatan dengan hormon seks.

Hal ini mempengaruhi kadar testosteron dalam tubuh dan mengurangi gairah seks. Selain itu, obesitas juga bisa menurunkan ejakulasi.

Kelebihan berat badan dapat memengaruhi aliran darah ke penis, sehingga membuat tubuh Anda lebih sulit mengalami ejakulasi. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Frontiers menunjukkan bahwa obesitas mempengaruhi kadar hormon seks pria sehingga menyebabkan penurunan ejakulasi dan hasrat seksual.

Kelebihan berat badan juga dapat mengurangi tingkat energi Anda. Faktanya, keberanian sangat penting untuk hubungan seks yang langgeng, dan kurangnya keberanian dapat menghambat kehidupan seks Anda.

Kebanyakan orang yang kelebihan berat badan atau obesitas memiliki energi yang lebih sedikit dibandingkan orang lain. Energi Anda akan berkurang dan Anda akan mudah lelah. Bikin Gak Puas di Ranjang, Ini yang Terjadi pada Urusan Seksual Orang Obesitas

Selain itu, obesitas juga bisa memengaruhi kemampuan Anda dalam menikmati seks bersama pasangan. Keintiman adalah kunci untuk membangun hubungan seksual yang kuat.

Beberapa orang yang kelebihan berat badan atau obesitas tidak dapat menikmati berbagai situasi seksual yang membuat hidup mereka menyenangkan. Hal ini menyebabkan hasrat untuk berhubungan seks menurun dan mulai mempengaruhi hubungan. Jika ibu mengeluh, apakah anak juga akan mengeluh? Isu gencatan senjata terus menarik perhatian. Gizi buruk sendiri merupakan terganggunya tumbuh kembang anak akibat kekurangan nutrisi harian atau adanya infeksi yang terjadi. Irwangustamanjaya 6 Februari 2024