Bisa Langsung Praktik, Begini Cara Latihan Atasi Ejakulasi Dini yang Paling Mudah

Wecome Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Irwangustamanjaya Lifestyle – Ejakulasi dini merupakan masalah seksual yang membuat banyak pria merasa minder. Ejakulasi sperma dari penis saat berhubungan intim. Sedangkan ejakulasi dini (PE) terjadi ketika ejakulasi terjadi lebih cepat dari yang diinginkan. Bisa Langsung Praktik, Begini Cara Latihan Atasi Ejakulasi Dini yang Paling Mudah

Keluar lebih awal dapat menyebabkan kebingungan dan kecemasan. Beberapa orang yang dewasa sebelum waktunya mungkin melakukan hubungan seks lebih sedikit dari yang mereka inginkan atau akibatnya menghindari seks.

Namun ada perawatan yang dapat membantu. Yuk lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Melansir Healthline, berikut tips mengatasi ejakulasi dini yang bisa dengan mudah Anda lakukan di rumah atau di kamar tidur Anda kapan saja. Ladies, 3 Jus Buah Lezat Ini Bantu Turunkan Berat Badan Tanpa Efek Samping

1. Hentikan dan remas alat tersebut saat berhubungan intim

Teknik jeda dan remas ini dapat membantu mengurangi ejakulasi dini dengan membiarkan gairah mereda sebelum mencapai klimaks. Saat Anda merasa siap untuk ejakulasi, hentikan dan remas ujung penis untuk mencegah ejakulasi.

Tahan selama beberapa detik hingga keinginan untuk mencapai klimaks mereda. Ulangi proses ini sebanyak yang diperlukan. Terakhir, cara ini memungkinkan untuk menghentikan ejakulasi pria tanpa bantuan.

2. Bagaimana cara menghentikan start

Teknik ini merupakan kontrol orgasme atau edging yang dapat membantu menunda klimaks dengan melepaskan kenikmatan. Saat Anda merasa ingin ejakulasi, berhentilah berhubungan seks sepenuhnya.

Saat Anda merasa dorongannya sudah berkurang, mulailah berhubungan seks secara perlahan. Ulangi proses ini sebanyak yang diperlukan.

3. Senam kegel

Latihan ini dapat memperkuat otot panggul yang berdampak besar saat ejakulasi.

Sebuah studi tahun 2014 menemukan bahwa senam dasar panggul, atau senam Kegel, dapat membantu pria yang pernah mengalami ejakulasi dini sepanjang hidupnya untuk mengontrol perasaan ejakulasi, sehingga mereka menambahkan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai klimaks.

4. Melakukan masturbasi untuk memuaskan mereka Bisa Langsung Praktik, Begini Cara Latihan Atasi Ejakulasi Dini yang Paling Mudah

Masturbasi satu atau dua jam sebelum berhubungan intim dapat membantu menunda ejakulasi. Pelepasan seksual ini akan mengurangi kebutuhan pria untuk mencapai klimaks dengan cepat.

5. Hindari seks untuk sementara waktu

Berfokus pada jenis seks lain dibandingkan seks dapat membantu mengurangi stres dalam hubungan seksual seseorang.

Penetrasi bukanlah satu-satunya cara untuk menemukan kepuasan seksual. Pikirkan cara lain untuk bersenang-senang yang tidak akan menimbulkan stres atau kebingungan pada pasangan Anda. Venny Alberti mengidap penyakit menular seksual, perhatikan 10 tanda dan gejalanya Selebriti Instagram Venny Alberti sempat menghebohkan publik dengan mengaku mengidap penyakit menular seksual (PMS). Venny mengaku tertular penyakit itu dari suaminya. Irwangustamanjaya 6 Februari 2024