BRI Insurance Perkuat Kinerja Bisnis di Lampung

Selamat datang Irwangustamanjaya di Website Kami!

Irwangustamanjaya, LAMPUNG – Asuransi BRI mengoptimalkan rencana pemasarannya dengan menambah mitra bisnis yakni Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung. BRI Insurance Perkuat Kinerja Bisnis di Lampung

Kantor Wilayah Hambali Barat menyebutkan kerja sama tersebut akan selesai pada Desember 2023. Harga Emas Antam Turun Rp 10.000, Mau Borong Mumpung Murah?

Baca Juga: Asuransi BRI Raih Penghargaan Humas Terbaik IPRA 2024

Asuransi BRI Lampung berkomitmen agar operasional unit BPD Lampung saat ini berkembang lebih menyeluruh dengan memberikan edukasi teknis untuk memilih asuransi dan memberikan solusi teknis.

Dan yang terpenting dalam dunia asuransi adalah bagaimana melindungi nasabah, melindungi kepentingan nasabah.

Juga: BRI sendiri sedang melakukan ekspansi hingga menjangkau kota Mataram

“Kami juga mempunyai usaha mikro yang dicover dengan premi Rp 40.000, asuransi Rp 5 juta senilai Rp 50.000, dan rumah saya Rp 15 juta.” Humpel mengatakan dalam khotbah Minggu (4/2).

Sementara itu, Direktur Utama Asuransi BRI Budi Legoo mengatakan kerja sama ini akan memberikan produk dan layanan korporasi yang lebih baik sekaligus memperkuat mitra bisnis.

Baca Juga: Komitmen Keberlanjutan Bisnis, BRI Raih Sertifikasi ISO

“Saya berharap BPD, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Lampung dapat merasakan manfaat asuransi mikro dengan biaya lebih murah, lebih cepat dan mudah untuk melanjutkan usahanya,” kata Budi Legoo. BRI Insurance Perkuat Kinerja Bisnis di Lampung

Asuransi BRI telah bermitra dengan Bank DKI, BPD Jawa, BPD Jawa Tengah dan masih banyak BPD lainnya.

Harmawanto, Kepala Bidang Operasional Kredit Divisi Service Center BPD Lampung menambahkan, produk asuransi yang ditawarkan oleh Asuransi BRI sendiri sangat bagus dan murah, serta pelayanannya juga sangat baik. (jlo/jpnn)