Bristol Rovers Kalah Elkan Baggott Dapat Nilai 6 dengan Catatan Khusus

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Website Kami!

Inggris – Bristol Rovers dikalahkan Fleetwood Town pada laga lanjutan Premier League di Memorial Stadium, Rabu pagi WIB 7 Februari 2024. Tim besutan Matt Taylor kalah dua gol dan nihil gol. Bristol Rovers Kalah Elkan Baggott Dapat Nilai 6 dengan Catatan Khusus

Gol pertama tim tamu tercipta pada menit ke-20 melalui Ronan Coughlan. Memasuki babak kedua, tepatnya pada menit ke-52, sundulan Jayden Stockley membuat bola melayang melewati pertahanan tuan rumah. Hasil Liga Voli Putri Korea Selatan: Cetak 24 Poin, Megawati Gagal Bantu Red Sparks Menang

Tertinggal dua gol membuat Bristol Rovers mencoba yang terbaik untuk menambah tekanan. Namun, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, mereka belum mampu mencetak gol.

Kekalahan itu membuat bos Bristol Rovers Matt Taylor kecewa. Ia menilai para pemainnya kurang peduli menunggu umpan silang lawan sehingga berujung pada kegagalan gol.

Matt Taylor, dikutip dari Bristol Post, mengatakan: “Permainan fisik di lini belakang dan beberapa detik untuk mempertahankan dua umpan silang membuat lawan tetap memegang kendali.”

The Bristol Post juga menulis tentang nilai yang terungkap dari setiap pemain dalam pertandingan melawan Fleetwood Town. Totalnya tujuh untuk Kamil Conteh dan Luke Thomas.

Sedangkan Elkan Baggott mencetak enam poin, sama dengan rata-rata pemain Bristol Rovers lainnya. Namun pertahanan timnas Indonesia mendapat pesan khusus.

Disebutkan secara khusus kepada Elkan Baggott mengatakan: “Penampilan menjanjikan lainnya dari bek jangkung yang menunjukkan kemampuannya bermain di udara.” Bristol Rovers Kalah Elkan Baggott Dapat Nilai 6 dengan Catatan Khusus

Itu adalah penampilan penuh 90 menit pertama Baggott untuk Bristol Rovers setelah dipinjamkan ke Ipswich Town. Di laga pertama melawan Exeter City, dia hanya tampil satu menit.

Baggott menerima kartu kuning pada menit ke-27 karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Fleetwood. Namun hal itu dianggap wajar bagi pengacara. Elkan Baggott bermain penuh untuk Bristol Rovers, tetapi mendapat kartu kuning. Elkan Baggott memainkan laga keduanya untuk Bristol Rovers di Premier League, Rabu pagi WIB 7 Februari 2024, melawan Fleetwood Town. Ini adalah game pertama yang dia mainkan secara penuh. Irwangustamanjaya 7 Februari 2024