Cantiknya Siti Atikoh dalam Balutan Gamis Maroon saat Hadiri Harlah 101 NU di Banten

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Situs Kami!

SERANG – Siti Atikoh, istri calon presiden ke-3 Ganjar Pranowo melanjutkan tur politiknya di Banten, menghadiri acara Isra Miraj dan Harlah 101 Nahdlatul Ulama (NU), Serang, Serang, Rabu (7/2/2024). Cantiknya Siti Atikoh dalam Balutan Gamis Maroon saat Hadiri Harlah 101 NU di Banten

Memanfaatkan kesempatan tersebut, Siti Atikoh tampil cantik dengan balutan gaun berwarna coklat. Baju Atikoh cantik sekali. Di bagian depan terlihat kain berwarna merah muda yang membentang dari leher hingga bagian depan kaki. Ramai Isu Perselingkuhan, Ini 10 Bidang Profesi Paling Berisiko Selingkuh

Tak hanya itu, bagian depan kaos ini terdapat gerakan abstrak di sisi kiri dan kanannya. Nada abstrak ini menampilkan kombinasi putih, hitam, dan emas. Warna khaki ini terlihat semakin elegan karena memiliki detail payet di bagian pergelangan tangan dan perut.

Siti Atikoh memadukan khamis cantik tersebut dengan hijab berwarna coklat. Jangan lupakan syal hijau di bahu Anda.

Siti Atikoh datang dengan pakaian cantik itu bersama air hujan yang membasahi tanah. Harlah 101 patut diapresiasi semangatnya bertemu dengan warga NU. Hal serupa juga terjadi pada warga yang datang. Hujan Tetes, Kota Atikoh Vs. Israel Mirage dan Harlah 101 tak henti-hentinya mengikuti acara NU.

Melalui acara Harlah 101 NU, Siti Atikoh Siifoul Ulama diterima secara khusus oleh ibu-ibu dan santri Pondok Pesantren Kabul.

“Kita sudah lama melihatnya di TikTok, sudah lama kita melihatnya di YouTube, hari ini sebuah keluarga kecil di Banten menunjukkan rasa bangganya, itu tanda hatinya. Ini Haja City Atikoh Suprianti. Direktur dari Pondok Pesantren Sifaul-Kulub, KH Zailani mengatakan, “Atas keinginan bapak/ibu sekeluarga, semoga suami dan anak-anak serta pihak-pihak yang telah membantunya selalu sehat dan kuat.”

Siti Atikoh ini ingin lebih dekat dengan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Dia pertama kali duduk di atas panggung dan langsung menuju ke penonton.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Atikoh bercerita tentang masa lalunya sebagai seorang anak kecil. Dia ingin hidup penuh semangat dalam kehidupan semua orang yang menghadiri acara ini.

MD Ganjar Pranovo-Mahfud, calon presiden dan wakil presiden Kota Atikoh, mengatakan mereka akan mengikuti pertemuan tersebut dan akan memberikan sejumlah bantuan melalui program-program yang telah dikembangkan sebelumnya. Ganjar Pranovo dan Mahfoud MD membantu rakyat kecil saat presiden terpilih. Cantiknya Siti Atikoh dalam Balutan Gamis Maroon saat Hadiri Harlah 101 NU di Banten

Kunjungan Kota Atikoh ke acara ini merupakan bagian dari agenda safari politik di Banten pada 6-7 Februari 2024.