Cara Verifikasi Akun YouTube Jadi Lebih Profesional

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Situs Kami!

Irwangustamanjaya – Pengguna YouTube bisa memverifikasi akunnya agar tampil lebih profesional. Kreator yang baru pertama kali membuat akun YouTube dapat memverifikasi akun YouTube-nya dengan mudah. Cara Verifikasi Akun YouTube Jadi Lebih Profesional

Pengguna dapat menikmati berbagai keuntungan dengan memverifikasi akun YouTube Anda. Keuntungan yang akan diterima pengguna adalah sebagai berikut: Upload video berdurasi lebih dari 15 menit. Tambahkan gambar mini khusus. Kami menjalankan siaran langsung. Sengketa klaim Content ID. Prakiraan Cuaca BMKG: Cerah Berawan dan Hujan Ringan Mendominasi, Gelombang 6 Meter di Laut Natuna Utara

Berdasarkan informasi yang diterima dari laman resmi YouTube pada Jumat (21/10/2022), berikut cara verifikasi akun YouTube agar lebih profesional:

Pengguna akan diminta memasukkan nomor telepon untuk memverifikasi saluran YouTube. YouTube akan mengirimkan kode verifikasi melalui SMS atau panggilan suara ke nomor telepon.

Menggunakan nomor telepon untuk memverifikasi identitas adalah cara untuk melindungi komunitas YouTube dan memerangi penyalahgunaan.

YouTube menggunakan nomor telepon untuk mengirimkan kode verifikasi. YouTube juga memastikan bahwa nomor telepon ditautkan ke setidaknya dua saluran YouTube per tahun. Ilustrasi YouTube. (Pexels)

Jika pengguna belum menerima kode melalui SMS, maka pengguna dapat menerima kode baru.

Pastikan pengguna tidak mengalami masalah umum berikut: Beberapa negara atau wilayah dan operator tertentu tidak mendukung SMS dari Google. Ada terlalu banyak akun dengan nomor telepon yang sama. Pengiriman pesan tertunda. Cara Verifikasi Akun YouTube Jadi Lebih Profesional

Dengan memverifikasi akun YouTube, pengguna dapat membuat saluran YouTube yang lebih profesional untuk kebutuhan konten mereka.