Disebut Nganggurin Istri, Teuku Ryan di Mata Ayahnya: Tanggung Jawab dan Patuh

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Irwangustamanjaya Showbiz – Nama Ria Rice dan Teuku Ryan masih menjadi trending topik setelah terungkap bahwa keluarga mereka berada di ujung tanduk. Masalah pernikahan pasangan yang sejak lama masih menjadi misteri, lambat laun muncul dan terkuak ke publik. Disebut Nganggurin Istri, Teuku Ryan di Mata Ayahnya: Tanggung Jawab dan Patuh

Baru-baru ini, istri Dewi Oki Setiana, Ory Vitrio menyebut salah satu alasannya adalah Teuku Ryan tidak memberikan dukungan moral kepada istrinya. Ory Vitrio mengatakan, pria asal Aceh itu sudah lama tidak bisa mencapai Riam Rici. Yuk, baca bukunya untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Di antara berbagai hal yang perlahan terungkap, pernyataan ayah Teuku Ryan, Rustam Efendi di podcast Oki Setiana Dewi tahun 2021 juga kembali menjadi agenda. Rüstem Efendi mengaku tak dekat dengan Teuku Ryan karena sering bekerja di luar pulau. Jadi Teuku Ryan tumbuh tanpa sosok ayah. Ini Sosok Penerus Kerajaan Brunei, Ternyata Bukan Pangeran Mateen!

Berbicara tentang YouTube Oki Setiana Dewi pada Sabtu, 3 Februari 2024, Rustam Efendi mengatakan, “Profil saya sedikit di bawah Ryan karena saya tidak selalu bersama Ryan. Saya akui saya hampir pensiun akhir-akhir ini.”

Namun, ayah Efendi, Rüstem, terus berusaha mencari putranya. Teuku juga membesarkan Ryan dengan baik sejak kecil. Ia juga melihat Teuku Ryan tumbuh menjadi pria dewasa yang bisa menerima tanggung jawab dan mau menuruti perkataannya.

“Saya melihat Ryan bertanggung jawab atas segalanya, sekecil apa pun. Di perusahaan, saya selalu mengingatkan dia: ‘Ryan, hati-hati.’ dia menjelaskan.

“Ya, dan dia patuh,” katanya.

Bahkan sebelum Teuku menikah dengan Ryan, Rüstem Efendi masih mengontrol aktivitas masa kecil putranya. Jika Teuku Ryan pulang terlambat, dia akan segera menelepon ayahnya dan menyuruhnya pulang.

“Di era kebebasan ini kita tidak lagi takut. Makanya kita atur, setelah jam 10 kita langsung panggil Ryan ke suatu tempat,” ujarnya.

Ada pula dua hal yang selalu diingatkan Rüstem Efendi kepada Teuku Ryan untuk mengambil tindakan agar hidupnya lebih mudah; menjalankan shalat dan tata krama.

Rüstem Efendi berkata, “Pertama-tama salatlah, jangan berhenti salat. Kalau ada azan, masjidnya dekat. Pergilah ke masjid.” Disebut Nganggurin Istri, Teuku Ryan di Mata Ayahnya: Tanggung Jawab dan Patuh

“Saya menyarankan Anda untuk berhati-hati dengan perilaku dan hubungan,” tambahnya.

Kini, setelah berbagai spekulasi bermunculan soal masalah rumah tangga dengan Ria Rice, tak sedikit netizen yang mengumpat Teuk Ryan dan menyebutnya sebagai suami yang tidak bertanggung jawab karena ingin meninggalkan pikiran istrinya sendirian. Keluarga Yudha Arfandi Keukeuh Tamara aktif dalam kasus kematian Dantis: Katakan yang sebenarnya! Saat ini polisi telah menangkap tersangka kematian Tamara Tyasmara dan Angger Dimas bernama Dantis. Yang lebih mengejutkan lagi, penulisnya adalah pacar Tamara. Irwangustamanjaya 10 Februari 2024