Gak Kaleng-Kaleng, Calon Mertua Ayu Ting Ting Punya Profesi Mentereng

Wecome Irwangustamanjaya di Situs Kami!

JAKARTA Kabar bahagia datang dari penari Ayu Ting Ting. Setelah sekian lama menjanda, akhir pekan lalu seorang perwira militer berpangkat Kepala Staf Angkatan Darat, Letnan Satu (Lettu) resmi melamarnya. Gak Kaleng-Kaleng, Calon Mertua Ayu Ting Ting Punya Profesi Mentereng

Foto calon penyanyi lagu dandut pria asal Depok, Jawa Barat ini berhasil menyedot perhatian publik. Konon prajurit yang berhasil membunuh temannya Ruben Onsu dan Ivan Gunawan adalah Muhammad Faradana.

Meski demikian, Ayu Ting Ting sendiri masih bungkam soal penampilan pasangannya. Sebaliknya, jika dicermati, sosok Muhammad Faradana bukanlah sosok biasa.

Lettu Muhammad Faradana diketahui merupakan anggota TNI di Yonif 509 Jember. Tersangka merupakan calon suami Ayu Ting Ting yang belajar di Jepang selama 2 tahun. Selamat! Bella Bonita dan Denny Caknan Dikaruniai Anak Pertama

Tak hanya profesional, Muhammad Fardhana juga punya paras cantik. Dari sekian banyak foto yang beredar di media sosial, termasuk akun milik anggota TNI, Muhammad Fardhana memiliki hidung yang mancung dan mancung.

Dalam artikel tersebut juga tersebar siapa keluarga terdakwa Muhammad Fardhana dan tersebar di media sosial. Berdasarkan undangan yang disebar, nama orang tua Muhammad Fardana pun sudah diumumkan. Ia diduga adalah putra Dharsyi Akib.

Usut punya usut, ayah Muhammad Fardhana diduga punya bisnis bergengsi. Ayah Muhammad Fardhana diduga bekerja di Mahkamah Agung.

Harsyi Akib disebut-sebut sudah pensiun, namun disebut-sebut masih menjabat sebagai Kepala Staf Mahkamah Agung. Meski sudah pensiun, ayah Muhamed Fardhana dikabarkan memiliki kantor Badan Bantuan Hukum di Condet, Jakarta Timur. Lembaga ini baru berdiri pada tahun 2019.

Namun masih belum diketahui apakah calon suami Ayu Ting Ting adalah Muhammad Fardhana atau bukan. Di sisi lain, berdasarkan kabar yang beredar, Dharsyi dikabarkan memiliki seorang putra yang berstatus anggota TNI.

Di sisi lain, pada Rabu 7 Februari 2024, ibunda Ayu Ting, Umi Kalsum angkat bicara soal kabar pernikahan putrinya akhir pekan lalu. Hal itu dibenarkan Umi Kalsum melalui pesan singkat yang dikirimkannya kepada wartawan.

Dia bilang ya, itu saja.

Umi Kalsum pun meminta doa semua pihak agar pernikahan putrinya bisa terwujud. Ia pun berharap rencana baiknya bisa berjalan lancar pada saat pernikahan.

Umi Kalsum berkata, “Doakan saja yang terbaik sampai tiba saatnya menikah, Amin.”

Sementara itu, Ayu Ting Ting juga memilih tak banyak berkomentar saat dihubungi awak media. Janda satu anak ini mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendoakan kesembuhannya. Gak Kaleng-Kaleng, Calon Mertua Ayu Ting Ting Punya Profesi Mentereng

“Terima kasih kawan sudah mendoakan saya, terima kasih banyak,” ucapnya seperti dikutip dari tayangan YouTube Squid.

Di sisi lain, Ayu hanya bisa berdoa untuk masa depannya.

“Bismillah saja mbak, bismillah saja, ucapkan bismillah,” kata Ayu Ting Ting.

KOMENTAR: Teuku Ryan Blak-blakan Soal Tak Disentuh Istrinya, Alasan Ria Ricis Ajukan Cerai. Mulai dari kisah perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis, kisah bahagia Ayu Ting Ting, perceraian Furry, hingga anak Tamara Irwangustamanjaya 9 Februari 2024