Ganggu Moral Anak, DPR AS Desak Mark Zuckerberg Benahi Meta

Wecome Irwangustamanjaya di Website Kami!

NEW YORK – CEO Meta Mark Zuckerberg meminta maaf kepada keluarga yang menuduh situs jejaring sosial tersebut merugikan anak-anak mereka dalam sidang Senat kemarin. Ganggu Moral Anak, DPR AS Desak Mark Zuckerberg Benahi Meta

Florida Larang Anak Umur di Bawah 16 Tahun Gunakan Medsos

Mark Zuckerberg, yang menjalankan perusahaan induk untuk platform media sosial Instagram dan Facebook, berbicara kepada hadirin sebelum mengatakan bahwa “tidak seorang pun harus mengalami apa yang mereka alami.”

Menurut BBC, Kamis (1/2/2024), dia dan banyak CEO perusahaan media sosial besar lainnya, termasuk TikTok dan Snap, tidak melindungi anak-anak secara online. platform.

Di belakang kelima taipan teknologi tersebut terdapat keluarga-keluarga yang mengatakan bahwa anak-anak mereka merugikan diri mereka sendiri, dan bahkan ada yang melakukan bunuh diri, karena konten media sosial. Mereka bertepuk tangan ketika para senator mengajukan pertanyaan sulit.

Senator Partai Republik Ted Cruz kemudian memposting pesan di Instagram yang memperingatkan pengguna terhadap pelecehan seksual terhadap anak-anak di Instagram, tetapi situs sosial tersebut terus menampilkan konten tersebut. Ganggu Moral Anak, DPR AS Desak Mark Zuckerberg Benahi Meta

– Bagaimana menurut Anda, Tuan Zuckerberg? Cruz Zuckerberg bertanya sebelum berjanji untuk meninjau ulang peringatan tersebut.