Habib Umar Jelaskan Keuntungan Baca Ayat Kursi Sehabis Salat Lima Waktu

Selamat datang Irwangustamanjaya di Website Kami!

JAKARTA – Habib Omar bin Salim bin Hafiz, ulama kharismatik asal Tarim, Yaman, melakukan Rihlu atau perjalanan dakwah ke Indonesia. Pada 19 Agustus hingga 23 Agustus 2023, ia mengajar di banyak tempat. Habib Umar Jelaskan Keuntungan Baca Ayat Kursi Sehabis Salat Lima Waktu

Dalam acara Dars Fajar Fajr di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Habib Umar menekankan pentingnya membaca Surat Al-Baqarah atau ayat 255 Ayat Kursi setelah menunaikan shalat lima waktu. Tekan Kasus Perundungan, Pimpinan MPR Dorong Lembaga Pendidikan dan Pemda Berkolaborasi

Diterjemahkan oleh Habib Jindan bin Novel, dikutip dari YouTube Nabawi TV, Jumat tanggal 25 Habib Umar berkata: “Barang siapa yang membaca Ayat tersebut setelah menyelesaikan shalat Kursi lima waktu, maka ia akan dikuatkan atau dilindungi oleh Allah hingga shalat berikutnya.” Agustus 2023.

Habib Omar menegaskan, siapa pun yang rutin membaca Ayat Kursi setelah shalat lima waktu, selain dalam lindungan Allah SWT, juga akan semakin dekat dengan surga setelah kematian.

Direktur Pondok Pesantren Darul Mustofa menjelaskan: “Barangsiapa membaca Ayat Kursi setelah shalat lima waktu, maka antara dia dan surga Allah hanya ada kematian.”

Habib Umar, dalam kisah yang disebutkan oleh para sahabat Nabi Muhammad SAW, mengatakan bahwa siapa pun yang rutin membaca Ayat Kursi setelah shalat lima waktu, maka Allah akan melunakkan kematian orang tersebut.

Habib Omar menjelaskan: “Dikatakan bahwa bagi orang yang rutin membaca Ayat Kursi setelah shalat lima waktu, ketika nyawanya dicabut, maka Allah sendiri yang akan menjaga proses hidup orang tersebut.”

Artinya, ketika jiwa seseorang diambil, maka Allah akan melembutkannya dan memudahkan hidupnya, lanjutnya. Habib Umar Jelaskan Keuntungan Baca Ayat Kursi Sehabis Salat Lima Waktu

Terakhir, Habib Umar mengimbau umat Islam untuk selalu mengikuti Al-Qur’an dan Sunnah Nabi Muhammad SAW, karena Al-Qur’an adalah petunjuk jalan yang benar dan Sunnah adalah tafsirnya.

“Al-Quran adalah penghubung antara Tuhan dan hamba-hamba-Nya. Al-Qur’an ini memuat segala ilmu. Padahal, Al-Quran ini adalah petunjuk menuju jalan yang paling benar. Allah memberikan Nabi Muhammad Sunah yang menjadi penjelasan terbaik mengenai hal ini.” Quran “Rupanya di ruang viral, para penggemar K-pop berteriak keras dan membacakan puisi di kursi mereka. Netizen: Jungkook sedang di-troll! Sebuah video ruqya di kamar penggemar KPop viral di media sosial. Ruangan itu dipenuhi foto dan gambar bintang K-pop. Tak disangka, video tersebut mendapat berbagai macam komentar. Irwangustamanjaya 6 Februari 2024