Hanya di Indonesia, BYD Siapkan Warna Ini untuk Tipe Atto 3

Selamat datang Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Irwangustamanjaya, JAKARTA – Merek teknologi dan mobil listrik BID resmi hadir di Indonesia dan menghadirkan tiga produk barunya. Merek BID, BID Atto 3 dan BID Dolphin siap mendongkrak pasar mobil listrik di Indonesia. Hanya di Indonesia, BYD Siapkan Warna Ini untuk Tipe Atto 3

Skuter Listrik Mirip Vespa di Bawah Rp 30 Juta, Fitur Berlimpah

Beragam keunggulan ditawarkan, termasuk warna. Product Manager BID Motor Indonesia Bobbi Bharata mengatakan BID menawarkan warna hitam untuk produk BID Atto 3 miliknya.

Pilihan warnanya sewenang-wenang. Ada rumor yang beredar di masyarakat bahwa ketika membeli mobil, harga aftermarketnya akan lebih tinggi untuk mobil berwarna hitam atau putih.

Bobby pada Selasa, 30.1.2024. berkata: “Biasanya perusahaan menjual mobilnya lagi, kecuali yang hitam harganya akan turun.”

Bahkan, saat desain awal Atto 3 di China, sang desainer menawarkan warna-warna cerah. Bobby mengatakan hal itu karena Atto 3 dirancang pada masa pandemi yang sedang berlangsung. “Mereka percaya warna gelap bikin grogi, makanya mereka berinisiatif membuat mobil baru dan berwarna-warni,” kata Bobby.

Namun BID Indonesia juga menikmati pangsa pasar yang besar dalam warna-warna netral. Inilah sebabnya BID menawarkan warna hitam pada produknya.

Selain warna hitam, BID Atto juga tersedia dalam warna abu-abu, putih, biru, dan hijau. Selain Atto 3, BID menawarkan mobil listrik Seal versi hitam. Hanya di Indonesia, BYD Siapkan Warna Ini untuk Tipe Atto 3

BID Atto 3 ditawarkan dalam dua varian, yakni varian advanced dengan jangkauan maksimal 410 km dan varian Superior yang menawarkan jangkauan hingga 480 km. BID Atto 3 merupakan terobosan teknologi yang berpotensi mengubah arah masa depan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan teknologi canggih yang mampu mendukung kecepatan tinggi secara efisien dan efektif.