Hasil Lengkap: Manchester City Depak Tottenham, Chelsea Ditahan Aston Villa

Selamat datang Irwangustamanjaya di Situs Kami!

LONDON – 27 Januari 2024 WIB Lokal ATAU Sabtu pagi Satu-satunya gol Nathan Ake membawa Tottenham menang 1-0. Hasil Lengkap: Manchester City Depak Tottenham, Chelsea Ditahan Aston Villa

Selain Piala FA, ada kompetisi lain dari Ligue 1, Bundesliga, Serie A, dan LaLiga. Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola tadi malam.

Sementara kabar Jurgen Klopp akan mundur dari jabatan manajer Liverpool di akhir musim mengejutkan dunia sepak bola, namun klub yang paling diuntungkan dari pengunduran diri Klopp justru meraih kemenangan pertamanya di Tottenham Hotspur.

City telah mengunjungi markas Tottenham sebanyak lima kali sejak stadion dibuka pada April 2019, namun kembali tanpa mencetak gol.

Namun City meninggalkan London utara dengan kemenangan ketika bek Belanda AK mencetak gol saat pertandingan tersisa dua menit di putaran keempat Piala FA.

City asuhan Pep Guardiola telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi untuk menjaga comeback mereka tetap hidup sebelum Natal. Mereka terpaut lima poin dari pemimpin Liga Premier Liverpool tetapi masih memiliki satu pertandingan untuk dimainkan dan City berharap dapat memanfaatkan situasi ini sebaik-baiknya dengan pengumuman pengunduran diri Klopp. Siaran Langsung dan Link Live Streaming Denmark Open 2022, Minions dan Fajar / Rian Main

Klopp dan Guardiola menciptakan persaingan sengit selama karier mereka di Inggris, dengan manajer City memenangkan lebih banyak trofi.

Setelah memenangkan tiga trofi besar musim lalu, City berpeluang mempertahankan gelar Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

Dengan pemain bintang Erling Haaland absen karena cedera, pasukan Guardiola kesulitan menembus pertahanan tuan rumah di London.

Oscar Bob memberikan umpan bagus kepada Phil Foden di penghujung babak pertama namun tembakan sang striker masih melebar. Julian Alvarez tampak akan mencetak gol saat menerima umpan Bobin di paruh lapangan Spurs, namun Micky van de Ven memanfaatkan tubuhnya untuk menepis tembakan tersebut.

Brennan Johnson menghukum kesalahan City dengan tembakan yang mampu diselamatkan umpan Timo Werner yang memaksa kiper Stefan Ortega.

Guardiola memasukkan Kevin De Bruyne dan Jeremy Docu di 25 menit terakhir pertandingan saat kedua pemain Belgia itu berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya setelah pulih dari cedera.

City akhirnya mencetak gol telat

De Bruyne diganti untuk ketiga kalinya sejak pulih dari cedera pada pertandingan pertama musim ini.

Gelandang Tottenham Hotspur James Maddison bermain untuk pertama kalinya sejak cedera pergelangan kaki pada November.

Tendangan Bernardo Silva berhasil diselamatkan oleh kiper Guglielmo Vicario sebelum De Bruyne menyundul bola dan gagal mengenai Pierre-Emelie Hojbjerg.

Namun, tekanan City membuahkan hasil pada menit ke-88 ketika Vicario De Bruyne gagal menyapu tendangan sudut di bawah tekanan Ruben Diaz. AK merebut bola dan memasukkan bola dari jarak dekat dan wasit memastikan gol tersebut setelah tinjauan VAR.

Chelsea ditahan imbang 0-0 oleh Aston Villa di Stamford Bridge pada sisa pertandingan putaran keempat hari Jumat.

Chelsea mengalahkan Middlesbrough dengan enam gol untuk mencapai final Piala Liga di pertandingan terakhir. Namun, pasukan Mauricio Pochettino menganggap Villa sebagai lawan yang lebih sulit, dengan kedua tim mencatatkan 23 tembakan, tidak ada satupun yang menghasilkan gol.

Nottingham Forest ditahan imbang 0-0 oleh tim divisi bawah Bristol City di Ashton Gate. Hasil Lengkap: Manchester City Depak Tottenham, Chelsea Ditahan Aston Villa

Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola kemarin:

Ligue 1 Lyon 2-3 Rennes

Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-0 Mannys

Serie A Cagliari 1-2 Torino

La Liga Almeria 0-3 Deportivo Alaves

Piala FA Bristol City 0-0 Nottingham Forest Sheffield Wednesday 1-1 Coventry City Chelsea 0-0 Aston Villa Tottenham Hotspur 0-1 Manchester City Roma ingin mengubah suasana, sehingga Mourinho dipecat. Mourinho telah mengguncang sepakbola Italia. Tak disangka, juru taktik asal Portugal itu tiba-tiba dipecat. Irwangustamanjaya 7 Februari 2024