Hyundai Motor Group Tancap Gas di 2024, Fokus ke Elektrifikasi

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Seoul, 5 Januari 2024 – Motorsport 2024 dimulai dengan studio baru. Dalam sambutannya di Kia AutoLand Gwangmyeong, pabrik kendaraan listrik (EV) pertama di Korea, Executive Chairman Hyundai Motor Company Euisun Chung menjelaskan fokus perusahaan tahun ini yang mengusung tema One, sebuah prinsip besar. Hyundai Motor Group Tancap Gas di 2024, Fokus ke Elektrifikasi

Terpopuler Otomotif: Toyota Alphard Punya Saingan Baru, Viral CCTV Canggih

Hyundai Motor Group terlibat penuh dalam pengembangan kendaraan listrik. Pembangunan kembali pabrik Kia AutoLand di Gwangmyeong EV akan selesai pada kuartal kedua tahun ini, siap memproduksi EV3, mobil listrik kompak terbaru untuk pasar domestik dan internasional.

Ini merupakan langkah awal karena Hyundai berencana meluncurkan pabrik EV lainnya secara bertahap seperti Hyundai Motor Group Metaplant America (HMGMA), Pabrik EV Kia AutoLand Hwaseong, dan Pabrik EV Hyundai Motor Ulsan.

Tahun 2024 bukan hanya soal elektrifikasi, tapi juga soal keberlanjutan. Hyundai Motor Group berkomitmen untuk mempromosikan keberlanjutan dengan mengutamakan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan.

Kepuasan dan kepercayaan pelanggan menjadi prioritas utama, dicapai melalui produk dan layanan berkualitas. Rasa aman juga menjadi perhatian penting sebagai penentu daya saing di masa depan.

Euisun Chung menekankan pentingnya kualitas dalam pidato. “Itulah yang memenangkan kepercayaan pelanggan,” kata Irwangustamanjaya Otomotif dalam keterangan resmi.

Ia juga menyatakan Hyundai berkomitmen untuk selalu melebihi ekspektasi pelanggan dengan produk dan layanan terbaik. Hyundai Motor Group Tancap Gas di 2024, Fokus ke Elektrifikasi

Menurut Euisun Chung, dunia diprediksi akan menghadapi peningkatan ketidakpastian dan ketidakstabilan perekonomian pada tahun 2024. Untuk itu, Hyundai Motor Group akan terus memperkuat kebijakan dan kemampuannya untuk mampu mengambil keputusan yang tepat dan fleksibel dalam situasi yang penuh tantangan. . Hyundai Indonesia akan meluncurkan 6 mobil baru pada tahun 2024 Produsen mobil Korea Selatan Hyundai telah mengumumkan enam kendaraan baru yang akan diluncurkan di pasar Indonesia pada tahun 2024. Irwangustamanjaya 8 Februari 2024