Ikut Rapat Bahas Pajak Hiburan, Inul Daratista Ungkap Nasib Karyawannya

Wecome Irwangustamanjaya di Website Kami!

Irwangustamanjaya Showbiz – Inul Daratista akhirnya bisa bertemu langsung dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto dalam pertemuan membahas kenaikan pajak hiburan. Perjuangan Inul Daratista sebagai pemilik bisnis karaoke keluarga sebelumnya terungkap melalui postingan media sosial. Ikut Rapat Bahas Pajak Hiburan, Inul Daratista Ungkap Nasib Karyawannya

Selain Inul Daratista, ada juga pengacara kondang Hotman Paris dan beberapa perusahaan hiburan lainnya. Mari kita telusuri artikel selengkapnya di bawah ini. Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

Berdasarkan hasil rapat, Inul Daratista menjelaskan, undang-undang kenaikan pajak hiburan sebesar 40% tidak akan diterapkan sementara berdasarkan surat edaran Menteri Dalam Negeri.

Inul Daratista dan pengusaha lainnya mengacu pada surat edaran tersebut untuk tetap melanjutkan usahanya sambil menunggu keputusan akhir Mahkamah Konstitusi (MK).

“Seperti yang saya sampaikan tadi, semoga semuanya harmonis, surat edaran yang dikirimkan ke pemerintah provinsi bisa menjadi deklarasi bahwa kita bisa bertahan saat ini,” kata Inul Daratista, saat ditemui di Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional. dan urusan ekonomi. , Jakarta Pusat, Senin 22 Januari 2024.

Saya berharap semuanya terlaksana dengan baik sambil menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi nanti, lanjutnya.

Inul Daratista sebelumnya keberatan dengan rencana tersebut karena bisnis hiburannya mulai terpuruk pasca wabah.

Sedangkan karyawan yang diasuhnya ada ribuan. Tentu saja, jika kenaikan pajak ini terus berlanjut, kerugian yang akan dialami Inul Daratista semakin besar.

Diakui Inul Daratista, jika undang-undang ini terus berlaku, usahanya terancam ditutup. Mengingat dana dan uang yang dikeluarkan untuk upah dan pajak tidak seimbang.

“Kalau uangnya tidak sesuai, kami juga membayar LMKN untuk haknya, jadi kalau tidak memenuhi target terpaksa kami tutup. Kami juga tidak bisa membayar LMKN,” jelasnya. Ikut Rapat Bahas Pajak Hiburan, Inul Daratista Ungkap Nasib Karyawannya

Oleh karena itu, Dangdut berharap ada solusi yang baik dan masuk akal dari pihak atas mengingat akhir dari usaha dan karyawannya.

“Mohon doanya, saya di sini atas nama sahabat-sahabat Asosiasi Pengusaha Karaoke Indonesia, saya memperjuangkan seluruh pekerja saya yang bersangkutan, saya mohon jalan keluar dan kesepakatan kecuali menteri akan memberikan surat edaran kepada kita. logo kami.” Dan memimpin hari ini,” kata Inul Daratista. Perusahaan Jerman menerapkan aturan 4 hari kerja dalam seminggu Perusahaan Jerman menerapkan 4 hari kerja dalam seminggu. Sesuai undang-undang, perusahaan tidak mengurangi gaji karyawannya. Irwangustamanjaya 5 Februari , 2024