Ingat Pesan Ibu! Kroos Diminta Terus Main di Madrid

Selamat datang Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Madrid – Ingat Pesan Ibu! Kroos Diminta Terus Main di Madrid

Ibu Toni Kroos ingin putranya terus bermain di musim depan. Kroos dikabarkan akan pensiun setelah kontraknya dengan Real Madrid berakhir. Nasib Tragis Pebulutangkis Malaysia Dilibas Gregoria di Kandang

Kontrak Toni Kroos bersama klub Madrid itu hanya bertahan hingga akhir musim ini. Namun pria asal Jerman itu belum memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di EL Real.

Gelandang berusia 34 tahun itu mulai memikirkan pensiun dan belum memutuskan masa depannya bersama Madrid. Ia berencana gantung sepatu setelah 10 tahun membela Los Blancos.

Usai meraih seluruh gelar bersama Madrid, Kroos tak punya banyak ambisi. Ia telah memenangi tiga gelar La Liga, empat gelar Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Super Spanyol.

Meski demikian, ibu Kroos, Brigit Kroos, tetap ingin putranya terus bermain untuk Madrid. Hal itu ia ungkapkan dalam podcast yang dibawakan oleh kedua anaknya, Tony dan Felix.

Meski demikian, Brigit tetap menghormati segala keputusan yang akan diambil Tony. Dia juga senang ketika Tony pensiun karena dia tidak perlu khawatir anaknya terluka.

“Saya harap dia akan berdiri sesuai dengan keinginan hatinya. Dia akan berdiri di level tertinggi dan tanpa khawatir dengan cedera. Saya tahu itu keputusan yang sulit dan saya harap dia belum mengambil keputusan itu,” ucapnya. Brigit, dikutip Mundo Deportivo. Ingat Pesan Ibu! Kroos Diminta Terus Main di Madrid

“Apa yang saya inginkan adalah mendapatkan liburan musim panas yang menyenangkan dan kemudian memulai musim bersama Madrid. Itu akan membuat pelatih, rekan satu tim, dan saya pikir Leon (salah satu putranya) dan banyak orang lainnya bahagia. Namun pada akhirnya hal itu terwujud. Saya senang, jadi putuskan. Apa yang Anda lakukan?” putuskan apa yang Anda inginkan dan kami akan menerimanya, itu saja,” jelasnya. Saksikan Hasil Liga Spanyol: Real Madrid mengalahkan Valencia 5-1 (pur/ mati)