Ivan Gunawan Bakal Tetap Isi Program Televisi Usai Ditegur KPI, Tapi . . .

Selamat datang Irwangustamanjaya di Website Kami!

JAKARTA – Pembawa acara dan desainer populer Ivan Gunawan baru-baru ini mengumumkan kabar tak terduga bahwa ia memutuskan pensiun dari acara TV yang ia bawakan selama beberapa tahun terakhir. Ivan Gunawan Bakal Tetap Isi Program Televisi Usai Ditegur KPI, Tapi . . .

Ivan memutuskan keluar dari acara tersebut tak lama setelah mendapat teguran dari Otoritas Penyiaran Indonesia (KPI). Ivan sempat ditegur KPI karena berpenampilan mirip perempuan di acara TV yang dibawakannya. Yuk, scroll ke bawah untuk cerita selengkapnya. Tinggalkan Gelar karena Skandal Perselingkuhan, Ini Fakta-fakta Miss Jepang Keturunan Ukraina

“Awal Januari saya mendapat teguran dari KPI bahwa perilaku dan pakaian saya tidak pantas untuk ditayangkan di televisi. KPI memperingatkan saya tanpa menelepon dan tidak mau mendengarkan penjelasan saya. Jadi bagi saya, industri fashion di televisi saat ini, Saya kira, sudah tidak relevan lagi, kata Ivan Gunawan di Sawa Besar, Jakarta Pusat, di kawasan itu, Rabu, 24 Januari 2024.

Bahkan, Ivan merasa pakaian yang dikenakannya di acara TV tersebut sesuai dengan tema acara tahun 60an.

Saya mengenakan kemeja itu karena sesuai dengan tema hari itu, “Kembali ke tahun 60an.” Alhamdulillah, saya sudah menjadi juri dan debat fashion selama 20 tahun. Saya mengerti fashion, ”katanya.

Makanya di postingan saya saya bilang tentang tren fashion tahun 60an, bukan yang ada di Indonesia tahun 60an. Mungkin saya kurang paham kalau ada tren seperti itu di Indonesia,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa Yikun itu menjelaskan, keputusan keluar dari acara TV tersebut adalah keputusannya sendiri.

“Juga, kalian harus tahu bahwa aku tidak dipecat dari televisi, tapi aku memutuskan untuk meninggalkan acara itu,” kata Evan. Ivan Gunawan Bakal Tetap Isi Program Televisi Usai Ditegur KPI, Tapi . . .

Lantas, apakah pria yang akrab disapa Yikun ini benar-benar akan meninggalkan industri hiburan televisi? Menanggapi pertanyaan tersebut, Igun mengaku tidak akan berhenti total dan akan terus berakting di banyak acara TV ke depannya. Igun kini akan lebih selektif dalam memilih acara.

“Jika saya berhenti menonton televisi sama sekali, bukan? Saya akan memiliki beberapa acara TV lagi. Tapi yang jelas saya tidak akan tampil lagi di acara komedi yang mengharuskan saya memakai pakaian pelindung dan pakaian bayi. Tidak lagi. di sana. Saya akan berpartisipasi dalam pertunjukan di mana saya dapat menggunakan pengetahuan saya tentang fashion,” kata Ivan Kunovan. Ivan Kunovan yang meninggalkan tunangannya Ayu Ting Ding berdoa untuk pasangan yang lebih baik. Banyak tanggapan dari netizen yang meyakinkan Ivan Kunovan yang khawatir dengan dirinya. Berbakat, Ayu Ting Ding punya pilihan lain, sang desainer cedera Irwangustamanjaya 8 Februari 2024