Jadi Perusahaan Ramah Lingkungan, Ini yang Diperoleh Suzuki Indonesia

Wecome Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Jakarta, 26 Januari 2024 – Suzuki Indonesia terus berupaya menjadi perusahaan yang lebih baik. Misi ini terkait dengan dinamika masyarakat Indonesia yang sangat menyadari perlunya penggunaan kendaraan murah. Jadi Perusahaan Ramah Lingkungan, Ini yang Diperoleh Suzuki Indonesia

Untuk mewujudkan janji tersebut, Suzuki Indonesia menawarkan beragam kendaraan, baik mobil, sepeda motor, dan mesin tempel (alias kendaraan off-road) yang dirancang sesuai kebutuhan konsumen dan perkembangan teknologi ramah lingkungan. Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 6 Februari 2024

Salah satu upaya yang dilakukan perusahaan asal Jepang tersebut adalah dengan memproduksi kendaraan roda empat dengan menggunakan teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle) milik Suzuki yang diklaim mampu menurunkan emisi hingga 20 persen.

Suzuki juga memproduksi mobil yang dilengkapi dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 15%.

Untuk mesin kelautan, produsen mobil berlogo S memproduksi mesin empat tak yang mampu mengurangi emisi hingga 50% dibandingkan mesin dua tak.

Selain menawarkan kendaraan ramah lingkungan, Suzuki juga meningkatkan layanan purna jualnya dalam hal pelayanan dan ketersediaan suku cadang pembangkit listrik.

Perseroan juga mendirikan Depo Surabaya, gudang dan pusat pengiriman berbagai komponen utama yang melayani wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, dan wilayah timur Indonesia lainnya.

Upaya menjadi perusahaan ramah lingkungan membuahkan hasil yang positif. Hal ini terlihat dari volume penjualan kendaraan hybrid Suzuki yang menguasai 36% pasar mobil.

Apalagi di tahun 2023, perhatian akan beralih dari pelanggan Suzuki yang semakin memilih sepeda motor yang simpel, mudah digunakan, dan bermesin layak.

Joshi Prasetya, Head of Strategic Planning Department, PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan berbagai langkah yang dilakukan merupakan upaya untuk mencapai keseimbangan sebagai perusahaan yang lebih baik. Jadi Perusahaan Ramah Lingkungan, Ini yang Diperoleh Suzuki Indonesia

“Kami berharap berbagai langkah yang kami lakukan dapat memberikan dampak positif bagi industri otomotif dalam dan luar negeri,” kata Irwangustamanjaya Otomotif dalam keterangan resmi. Daftar Top 3 Mobil Hyundai Terlaris di Indonesia Tahun 2023 PT Hyundai Motors Indonesia siap menyambut tahun 2024 dengan ekspektasi tinggi. Sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan pelanggan, HMID berkomitmen menyediakan Irwangustamanjaya pada 7 Februari 2024.