Jajal Axiata Arena, Pebulutangkis Indonesia Diminta Adaptasi Cepat Jelang Malaysia Open 2024

Selamat datang Irwangustamanjaya di Website Kami!

Tim Malaysia-Indonesia menggelar latihan di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada Senin sore, 8 Januari. Jelang turnamen bulutangkis Malaysia 2024 (9-14 Januari). Jajal Axiata Arena, Pebulutangkis Indonesia Diminta Adaptasi Cepat Jelang Malaysia Open 2024

Persib Bandung Usung Misi Balas Dendam Lawan Persis Solo

Ketua Binpres PBSI Rionny Mainaky mengatakan, latihan hari ini cukup untuk mengetahui situasi di lapangan dan kondisi pemain baik.

Bedanya kecil kalau kerja di lapangan, biasanya di Malaysia pakai empat tempat tapi kali ini hanya tiga tempat tapi dampaknya tidak besar, kata Rionny, dikutip dari laporan resmi PBSI.

Ia berharap saat bertanding, para pemain cepat beradaptasi. Anda juga perlu berhati-hati terhadap perubahan mendadak.

“Yang harus diwaspadai adalah perubahan cepat di pinggir lapangan, nomor dua dan nomor tiga. Ini pertandingan besok, anak-anak harus cepat beradaptasi,” ujarnya. Jajal Axiata Arena, Pebulutangkis Indonesia Diminta Adaptasi Cepat Jelang Malaysia Open 2024

Rionny juga menjelaskan pemanasan harus baik dan sesuai dengan olahraga yang ingin dilakukan. Pelajari juga calon lawan, jangan turun ke lapangan tanpa fokus pada apa pun. IPB Djarum telah meraih 123 gelar juara dan memberikan bonus sebesar Rp 452 juta kepada 44 atlet dinas olahraga.