Jam Tangan Pintar G-Shock Rangeman Hadir Untuk Para Petualang

Selamat datang Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Irwangustamanjaya, JAKARTA – Casio melengkapi portofolio jam tangan pintarnya dengan model terbaru yang ditujukan untuk para petualang, seri G-Shock Rangeman GPRH1000-9 dan GPRH1000-1. Jam Tangan Pintar G-Shock Rangeman Hadir Untuk Para Petualang

G-Shock Rangeman tahan terhadap kondisi dan benturan keras; debu Dirancang untuk tahan terhadap lumpur dan air.

Baca juga: Logam Titanium Khusus G-Shock GMW-B5000TB

GPS Dengan fitur seperti pengisian tenaga surya dan kemampuan Bluetooth; Jam tangan baru ini diposisikan sebagai “teman” tepercaya bagi para penggemar aktivitas luar ruangan. Prakiraan Cuaca BMKG: Cerah Berawan dan Hujan Ringan Mendominasi, Gelombang 6 Meter di Laut Natuna Utara

G-Shock Rangeman untuk mendaki, berlari bersepeda dan berenang; Menyediakan sembilan aktivitas yang menekankan fungsionalitas dan analisis.

Baca Juga: Casio Rilis 2 Jam Tangan Baru G-Shock Seri MR-G

Jam tangan ini menyediakan data real-time dengan enam sensor, termasuk monitor detak jantung.

Pengukuran dan analisis kesehatan disediakan melalui koneksi ponsel cerdas ke seri Powered by Polar dan Aplikasi Casio Watch.

Baca Juga: Casio Luncurkan G-Shock Frogman Versi Analog Pertama Khusus untuk Para Penyelam

GPS terintegrasi menyediakan lokasi yang tepat; Memberikan pengukuran jarak dan kecepatan serta meningkatkan kemampuan pelacakan.

Pengisian daya USB mendukung fungsi pelatihan dan fitur pintar; Namun, pengisian daya tenaga surya memastikan waktu tampilan yang andal meskipun baterai lemah.

Lampu latar LED Super-Illuminator meningkatkan keterbacaan dalam kondisi cahaya redup.

Selain fitur-fiturnya; GPRH1000-9 dan GPRH1000-1 mengutamakan kenyamanan dan daya tahan.

Gelang Uran didesain untuk aktivitas air, dan penggunaan bahan resin berbasis bio menunjukkan komitmen G-Shock terhadap tanggung jawab lingkungan. Jam Tangan Pintar G-Shock Rangeman Hadir Untuk Para Petualang

Bagian logam melindungi antena GPS dan enam sensor.

G-Shock Rangan akan tersedia di pasaran pada 19 Januari 2024. Harganya USD 500 atau setara Rp 7,7 juta pilihan kuning dan hitam. (gizmochina/ant/jpnn)

Baca artikel lainnya… Casio Edifice ECB10D Terhubung ke Ponsel Cek Harga dan Spesifikasi