Jangan Takut Transmisi Manual Menghilang, BMW M Berikan Garansi Keberlangsungannya

Wecome Irwangustamanjaya di Situs Kami!

Irwangustamanjaya – BMW M selaku divisi motorsport BMW menyatakan akan tetap menghadirkan mobil dengan transmisi manual. Jangan Takut Transmisi Manual Menghilang, BMW M Berikan Garansi Keberlangsungannya

Namun, bos BMW M Frank van Meel mengatakan pasar mobil bertransmisi manual sudah tidak besar lagi. Aka mengalami kejang. Pria di Serang Jual Vespa Klasik untuk Bantu Palestina

“Sayangnya, panduan pengguna sudah tidak populer lagi. Utamanya di segmen M2, M3 dan M4. Itu sebabnya kami terus menawarkan gearbox manual untuk mobil-mobil ini,” jelas Frank van Meel dikutip Carbuzz.

Melihat jajaran Seri M saat ini, BMW M2 diperkirakan akan bertahan hingga tahun 2030, namun model M3 dan M4 diperkirakan akan mengakhiri penjualannya mendekati tahun 2028.

Frank Van Meel menambahkan hingga saat ini divisi M masih mempertahankan mobil bertransmisi manual. Namun hal ini kembali lagi pada kebutuhan pelanggan.

“Tidak perlu khawatir transmisi manual akan hilang,” ujarnya menyemangati konsumen yang lebih memilih transmisi manual.

Sementara itu, Timo Resch, wakil presiden pelanggan, merek dan penjualan BMW M, menambahkan saat ini banyak konsumen yang menginginkan BMW tetap mempertahankan mobilnya dengan transmisi manual.

Banyak pelanggan setia bahkan membuat petisi online untuk menjaga jenis ini tetap hidup. Balap BMW M2 CS. [BMW]

“Kami memiliki pelanggan yang telah mengajukan petisi online dan memilih BMW untuk terus memperkenalkan mobil dengan transmisi manual,” kata Timo Resch.

Namun, lanjut Timo Resch, harus diakui merawat transmisi manual itu rumit, apalagi harus meyakinkan tim teknik BMW M. Jangan Takut Transmisi Manual Menghilang, BMW M Berikan Garansi Keberlangsungannya

“Pengoperasian girboks ini tidak secepat girboks otomatis. Jadi mengapa orang masih membutuhkannya?” Ini adalah komentar seorang insinyur tentang pengoperasian transmisi manual yang tetap dipertahankan.