Kejurnas Reli 2022 Putaran 3 dan 4 Sertakan Sirkuit Swarnadwipa, Rifat Sungkar Berikan Apresiasi

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Situs Kami!

Irwangustamanjaya – Pada Rabu dan Kamis (19-20/10/2022), peserta Kejurnas Reli 2022 putaran ke-3 dan ke-4 melintasi lintasan yang disebut Reke dan mengikuti tes. Perlengkapan dan perlengkapan balap selanjutnya akan diperiksa atau diperiksa sesuai ketentuan pada Jumat (21/10/2022). Kejurnas Reli 2022 Putaran 3 dan 4 Sertakan Sirkuit Swarnadwipa, Rifat Sungkar Berikan Apresiasi

Pengurus sekaligus pembalap Ikatan Motor Indonesia (IMI) Rifat Sungkar yang tergabung dalam Mitsubishi Expander Rally Team (MXRT) seperti dikutip kantor berita Antara dalam keterangan tertulisnya, mengungkapkan kegembiraannya di Sirkuit Swarnadwipa Nusantara di Mura Bango, Jambi. . . Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 6 Februari 2024

Pada Kejurnas Reli 2022 putaran ke-3 ini, peserta akan menempuh total jarak 155,84 km yang terbagi dalam 6 etape khusus yang berlokasi di kawasan Sijau, Sinarmus, dan Dusun Baru. Pembalap Indonesia Rifat Sungkar dan navigator Australia Ben Searcy akan memperebutkan gelar juara Asia-Pacific Rally Championship (APRC) Lake Toba Rally 2022 di Aik Nauli, Sumatera Utara, pada 23-25 ​​September 2022. [ANTARA/HO-MXRT ]

Sedangkan Kejuaraan Reli Nasional putaran ke-4 2022 total jarak tempuh 108,46 km dengan 7 SS di trek Sijau, Sinarmas, Dusun Baru, dan Swarnadwipa.

Rifat Sungkar menyampaikan semangat dan apresiasinya kepada Panitia Reli Muara Bungo Putaran 3 dan 4 Reli Kejurnas 2022 yang menjadikan lintasan Swarnadwipa menjadi bagian dari SS.

“Trek Suvarnadwipa merupakan warna tersendiri dari Reli Muara Bungo. Mirip Super SS di WRC (World Rally Championship),” jelas brand Ambassador Mitsubishi Indonesia itu.

“Jika sebelumnya para peserta tampil di depan panggung dengan jumlah penonton yang minim, kali ini banyak yang melihat kami secara langsung. Oleh karena itu, balapan ini akan menjadi tantangan yang menarik, sekaligus tontonan yang menarik bagi para penggemar reli,” ujarnya.

Lintasan Swarnadvipa merupakan lintasan permanen dengan permukaan kerikil yang penuh tantangan bagi peserta. Sama seperti lintasan lurus, lintasan berkelok-kelok, yaitu belokan, rintangan. Ada juga sosok berkecepatan tinggi dengan beberapa putaran berkecepatan tinggi.

Berkat kondisi yang begitu beragam, lintasan ini akan memberikan atraksi menarik bagi setiap orang yang hadir.

“Saya sangat mengapresiasi Panitia Reli Muara Bungo yang telah memperkenalkan lintasan Swarnadwipa sebagai bagian dari SS. Hal ini membawa kemeriahan dan semangat tidak hanya bagi masyarakat tetapi juga bagi para pembalap yang bertanding,” kata Rifat Sungkar. Kejurnas Reli 2022 Putaran 3 dan 4 Sertakan Sirkuit Swarnadwipa, Rifat Sungkar Berikan Apresiasi

Sebagai juara Reli Danau Toba, ayah dua anak ini menganggap trek Swarnadvipa sebagai bagian yang menarik. Yang biasanya terlihat di trek tanah kini bersiap di trek yang memiliki trek kompetitif dan off-track.

“Kawasan Muara Bungo membutuhkan kondisi prima bagi pengemudi dan kendaraan,” tutupnya.