Kekasih Tamara Tyasmara Masih Disembunyikan, Diduga Berstatus Suami Orang

Selamat datang Irwangustamanjaya di Website Kami!

Irwangustamanjaya Showbiz – Tingkah pria yang disebut-sebut jatuh cinta dengan Tamara Tyasmara masih membuat banyak orang penasaran. Sebab, polisi menyebut pria tersebut terekam CCTV bersama anak Tamara Tiasmara yang meninggal, Dant, saat sedang bermain di kolam renang. Kekasih Tamara Tyasmara Masih Disembunyikan, Diduga Berstatus Suami Orang

Belakangan ini beredar kabar di media sosial bahwa kekasih Tamara Tiasmara adalah pemilik akun Instagram @arfandimou. Akun tersebut dihapus, ia berulang kali mengganti nama penggunanya bahkan menghapus akun tersebut setelah kabar meninggalnya Dante.

Netizen mencari harga Yoda Arafandi atau Arfandimo karena tak seharusnya ia lolos jika tak bersalah dalam kasus ini. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini. Respons Polisi, Siskaeee Ajukan Praperadilan Atas Status Tersangka Film Porno Lokal

Berdasarkan unggahan akun Instagram @lambe__danu, kekasih Tamara Tiasmara itu menikah dengan seorang wanita pada 2019 lalu.

Hal tersebut terlihat dari video YouTube yang memuat foto pernikahan dua pengantin bernama Vanessa dan Arfandi.

Upacara pernikahan Vanessa dan Arfandi oleh Thipotomoto Photography, demikian keterangan foto yang diposting pada Jumat, 9 Februari 2024.

Wajah pria yang akan menikah berbaju putih ini mirip Irfani yang kini ramai diperbincangkan warganet.

Video yang diunggah pada 8 April 2019 itu memperlihatkan Arfandi akan menikah dengan wanita bernama Vanessa Anastasia Priscilla.

Upacara berlangsung sangat meriah karena pihak laki-laki memberikan mahar yang menarik yaitu logam mulia seberat 22 gram.

Saya menikah dengan Yodha Arafandi bin Badi Ahmed, saya menikah dengan Vanessa Anatasia Prisilia binti Yohannes, dengan mahar logam mulia 22 gram yang dibayar tunai, kata Presiden.

Setelah foto ini viral, sikap Irfani pun dipertanyakan. Jika menikah pada 2019, apakah Tamara Tiasmara menikah setelah bercerai atau Arfandi masih menikah dengan orang lain?

Netizen pun bertanya-tanya bagaimana sebenarnya status kekasih Tamara Tyasmara itu.

Apalagi, ia dikabarkan menjalin kontak dengan Rafi Ahmed sehingga menimbulkan dugaan Arfandi masih menjadi salah satu teman suami Nagita Salvina. Kekasih Tamara Tyasmara Masih Disembunyikan, Diduga Berstatus Suami Orang

“Pemuda ini duda beranak. Dia mencintai Tamara. Dia bukan anak perwira, tapi anak perwira. Dia kaya karena ayahnya pengusaha. Dia punya hubungan keluarga dengan Tamara. Dia adalah. Dante, dia belum bisa memastikannya,” kata seorang jurnalis.

“Aku sudah penasaran kenapa orang ini bersembunyi sejauh ini,” sahut yang lain.

“Kalau suamimu masih pria pencemburu, anak-anakmu yang kena dampaknya,” sahut yang lain. Usai mengajukan perkara, polisi menetapkan tersangka kematian Tamara Tiasmara. Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangani kasus ini dan mengidentifikasi tersangka dalam kasus ini. Irwangustamanjaya 9 Februari 2024