Ketum PSSI Ungkap Kabar Baik soal Shayne Pattynama

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Irwangustamanjaya – Timnas Indonesia telah menyelesaikan pemusatan latihan dan kini menjalani persiapan terakhir jelang Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Ketum PSSI Ungkap Kabar Baik soal Shayne Pattynama

Jadwal Bola Malam Ini Jumat 26 Januari 2024: Chelsea vs Aston Villa dan Tottenham vs Man City di Piala FA; Juga Ada Liga Spanyol, Liga Italia

Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia 2023 masih menjalani satu laga uji coba lagi yakni melawan Irak pada 9 Januari 2024. Namun, grup Shin Tae Young saat ini belum lengkap.

Pemain naturalisasi Shane Pattinama belum bergabung dengan timnas Indonesia untuk Qatar. Mantan pemain Viking FK itu diizinkan kembali ke Belanda sementara untuk memeriksa ibunya yang sakit.

Terkait hal tersebut, Ketua Umum PSSI Eric Tohir membenarkan Shane Pattinama menghabiskan waktu di Belanda karena alasan kesehatan ibunya.

Namun berdasarkan informasi yang diterima, pesepakbola berusia 25 tahun itu akan kembali bergabung dengan timnas Indonesia setidaknya 1-2 hari menjelang laga pertama Piala Asia 2023.

Shane ikut, tapi waktu itu ibunya sedang tidak sehat, jadi dia tinggal bersama ibunya (di Belanda), kata Eric Tohir, Senin, 8 Januari, saat ditemui awak media 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Saya kira (kita) harus dukung (Shane). Tentu kita tunggu kapan dia bergabung. Informasinya, kalau tidak ada perubahan, 1-2 hari sebelum pertandingan Piala Asia dimulai,” sambung artis tersebut. dia menjabat sebagai menteri BUMN. Tim Indonesia Juara Piala Asia, Tren Rekrutmen PS di Media Sosial. Kesuksesan timnas eFootball Indonesia menjuarai Piala Asia turut memunculkan tren rental PS di media sosial. Karena mempekerjakan PS dianggap sebagai salah satu kunci sukses. Irwangustamanjaya 6 Februari 2024 Ketum PSSI Ungkap Kabar Baik soal Shayne Pattynama