Kolaborasi Eksklusif Erigo dan JKT48, Luncurkan Koleksi Spesial Hanya di Shopee 11.11 Big Sale

Wecome Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Irwangustamanjaya – Perusahaan start-up lokal yang bergerak di industri fashion anak muda (startup pakaian), Arrigo, menjadi pusat perhatian setelah iklannya terpampang di papan reklame di Times Square, jantung kota yang tidak pernah terburu-buru dan baru. Yorkers, Amerika Serikat (AS). Kolaborasi Eksklusif Erigo dan JKT48, Luncurkan Koleksi Spesial Hanya di Shopee 11.11 Big Sale

Menanggapi beragamnya preferensi gaya busana masyarakat sekaligus memperkenalkan produk fesyen lokal berkualitas, Erigo bekerja sama dengan grup idola JKT48 meluncurkan rangkaian produk baru secara eksklusif di Shopee. Dengan kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale, pengguna bisa membeli produk fashion Erigo x JKT48 mulai tanggal 8 November hingga 12 November 2023. Khusus hari ini, 8 November, Erigo dan 14 member JKT48 akan menggelar live streaming di Shopee Live di 18:00. – 20:30 Akan ada banyak kejutan spesial dimana pelanggan bisa menikmati diskon hingga 30 ribu dan pelanggan terbesar akan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari JKT48. Sederhana dan Unik, tapi Tetap Sopan

Produk baru Erigo kali ini berupa kaos, hoodie, dan jaket denim hasil kolaborasi seniman lokal yang memberikan sentuhan kreativitas seni Indonesia, seperti Imelda Adams, Kevin Varian, Nadia Diandra dan Rayol dengan berbagai desain unik. Desain produk yang ditampilkan akan mewakili setiap member JKT48 dengan pilihan warna kekinian yang berbeda-beda seperti lavender grey, almond milk, denim blue, sage green, medium blue dan black. Pemilihan warna ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari baik pria maupun wanita, serta dapat dipadupadankan agar sesuai dengan gaya fashion setiap orang.

“Kami selalu berupaya mengikuti tren terkini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan gaya dan fesyen yang berbeda-beda,” ujar Muhammad Sadad, pendiri Arrigo. Melalui beragam pilihan produk fashion streetwear kami, kami berharap dapat membantu pelanggan pria dan wanita memperbaiki lemari pakaian mereka setiap hari. ini dapat membantu membuat memadupadankan lebih bergaya dan mudah dipakai. Apalagi kali ini kami menginspirasi generasi muda dan masyarakat untuk meluncurkan produk fashion seperti kaos, hoodie, dan jaket denim dengan desain menarik yang mewakili karakter 14 anggota JK48. Kami berkolaborasi dengan idola yaitu JKT48. Tentunya kami juga menghadirkan konsep berbeda dengan berkolaborasi bersama 4 ilustrator seni Indonesia untuk memberikan desain baru dan unik bagi pengguna setia kami. Kami berharap produk ini mewakili standar tinggi merek asli Indonesia. Ini menunjukkan kualitas yang dapat memenangkan hati banyak orang.”

Peluncuran eksklusif yang diawali dengan sesi live streaming di Shopee Live ini sangat spesial karena dimentor langsung oleh 14 member JKT48 yaitu Zee, Freya, Gracia, Christy, O’Neill, Ola, Lulu, Fioni, Lia, Kelly, Flora . , Raisha, Indira dan Ella. Para penggemar berkesempatan untuk ngobrol dan bertanya jawab kepada grup idola JKT48 sambil mempelajari lebih lanjut tentang produk Arrigo. Sesi live kali ini semakin seru dan meriah dengan berbagai kejutan yang akan dihadirkan oleh Arigo dan JKT48, dengan 2.5 jam ngobrol terus menerus dengan member JKT48, pengguna dengan pembelian terbanyak dapat memenangkan hadiah menarik berupa baju dan poster JKT48, seru sekali, bukan? Tak hanya itu, pelanggan dengan minimal pembelian 100K akan diajak menonton langsung JKT48 di acara TV Shopee 11.11 Big Sale pada 11 November 2023. Namun persediaan undangan terbatas sehingga pengguna harus bertindak cepat untuk memeriksa dan melengkapinya. pembelian sebelum habis masa berlakunya.

Anggota JKT48 itu menambahkan, “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Erig, brand lokal kebanggaan Tanah Air, untuk memperkenalkan produk-produk terbaru di platform Shopee kepada pengguna dan penggemar kami. Melalui kolaborasi ini, kami ingin menunjukkan a gaya unik yang bisa dinikmati semua orang. JKT48 hadirkan dalam desain yang berbeda-beda untuk para membernya. Semoga produk-produk unggulannya bisa menjadi inspirasi fashion bagi masyarakat khususnya pengguna Shopee yang berkesempatan menjadi orang pertama yang mendapatkan koleksi eksklusif ini. Jangan sampai ketinggalan. itu, oke?”

Arrigo merupakan brand lokal yang bergerak di bidang fashion yang didirikan pada tahun 2013 oleh Muhammad Sadad. Memulai bisnis di apartemen studio Sadad di Depok yang saat itu belum ada staf atau tim tetap menunjukkan bahwa konsistensi dan kerja keras menjadi kunci kesuksesan bisnis. Hingga berkembang secepat sekarang. Komitmen Arrigo untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan koleksi baru terus bergerak cepat mengikuti tren dan menghadirkan rangkaian produk berkualitas dengan ilustrasi desain yang beragam.

Ini bukan pertama kalinya Arrigo dan Shopee membawa kabar luar biasa sejak mereka bergabung pada tahun 2017 lalu. Sebelumnya, Arrigo juga pernah berkolaborasi dengan Shopee dan mengharumkan nama bangsa dengan menghadirkan karya anak tanah air di peragaan busana terbesar New York Fashion Week 2021. Bahkan, Arrigo selalu mengikuti setiap kampanye nomor dua yang dilancarkan Shopee, seperti 11.11. Kampanye Big Sale, dan seringkali berhasil menjadi merek favorit di berbagai kampanye besar tahunan Shopee. Bersama dengan Program Ekspor Shopee, tahun 2020 juga menjadi titik awal Arrigo memasuki pasar global seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand.

Maka tak heran jika berbagai inisiatif yang dilakukan Arrigo bersama Shopee menjadikannya brand yang semakin dikenal masyarakat. Arrigo merasa didukung oleh Shopee yang selalu berinovasi meningkatkan potensi penjual lokal dalam pengembangan bisnisnya. Mulai dari hadirnya rangkaian promosi menarik, kampanye tematik, hingga fitur interaktif. Hal ini mencerminkan keputusan mereka untuk meluncurkan koleksi eksklusif terbaru bersama JKT48 di Shopee dan menampilkan keseruan hari ini melalui Shopee Live.

Daniel Minardi, Head of Brand Management and Digital Products, Shopee Indonesia, mengatakan: “Shopee sangat mengapresiasi inovasi produk terbaru Arrig yang juga berkolaborasi dengan JKT48 dan diperkenalkan khusus untuk pengguna Shopee. Kami yakin kolaborasi ini merupakan tambahan yang bagus bagi brand asli Indonesia. .akan menunjukkan potensi dan manfaatnya. Kolaborasi khusus dengan JKT48 ini tentunya dapat menjadi inspirasi bagi berbagai pelaku usaha lokal lainnya serta generasi muda untuk terus menggali potensi diri dan menciptakan karya-karya hebat.” Merek-merek lokal berupaya menghadirkan inovasi yang dilakukan Arrigo, dan Shopee sangat bangga menjadi bagian dalam menyediakan platform dan mendukung keberlanjutan bisnis lokal serta produk yang kami ciptakan melalui program dan fitur yang kami tawarkan.” Kolaborasi Eksklusif Erigo dan JKT48, Luncurkan Koleksi Spesial Hanya di Shopee 11.11 Big Sale

Bagi pengguna setia Shopee khususnya penggemar Erigo dan JKT48, jangan lewatkan untuk berbelanja koleksi produk terbaru Erigo x JKT48 pada tanggal 8 hingga 12 November eksklusif di Shopee. Sementara itu, Big Sale Shopee 11.11 masih berlangsung dengan berbagai penawaran menarik seperti Gratis Ongkos Kirim Rp. 0 Unlimited, Shopee live 24 jam dengan diskon murah dan flash sale besar-besaran setiap jamnya. Jangan lewatkan promosi menarik ini untuk segala kebutuhan Anda!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi Erigo x JKT48, kunjungi https://shopee.co.id/m/Erigo-JKT48. Memasuki industri fashion Tanah Air, desainer Sutardi meluncurkan brand unik. Desainer Sutardi telah mengambil langkah revolusioner dalam dunia fashion dengan meluncurkan merek eksklusif barunya STRD. Irwangustamanjaya 6 Februari 2024