Mau Resign dalam Waktu Dekat? Pikirkan 5 Hal Ini Biar Gak Zonk!

Wecome Irwangustamanjaya di Website Kami!

Irwangustamanjaya LIFE – Mencari pekerjaan ibarat mencari teman. Ini mudah, terutama pada hari pertama, tetapi kemudian menjadi sulit. Mau Resign dalam Waktu Dekat? Pikirkan 5 Hal Ini Biar Gak Zonk!

Ibarat mencari pasangan, tak mudah untuk membalikkan tangan. Penting untuk menemukan pekerjaan yang tepat, yang cocok untuk Anda saat ini dan di masa depan. Lanjutkan, oke?

Sebagai batu loncatan dalam berkarir atau sebagai tempat penampung hati dalam jangka panjang.

Namun, jika pekerjaan tidak berjalan dengan baik, Anda mungkin harus mengundurkan diri, dan kemudian mulai mencari pekerjaan lagi jika posisi tersebut tidak berjalan dengan baik.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan baru di tahun 2024, ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Berikut ringkasan laporan di website Ballance. Pahami Hal Berikut agar Tak Kebablasan saat Jatuh Cinta

1. Temukan kekuatan Anda

Sebelum Anda mulai mencari pekerjaan, luangkan waktu untuk memastikan Anda mencari pekerjaan yang tepat. Jika perlu, dapatkan pelatihan atau konseling karier untuk membantu Anda menemukan jalan yang benar. Gunakan situs kerja terbaik untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian, pengalaman, dan minat Anda.

2. Masuk ke Scooop

Jangan hanya mencari pekerjaan. Ayo maju. Gunakan koneksi Anda di LinkedIn, Facebook, Twitter, dan situs lain untuk mencari tahu siapa yang Anda kenal di perusahaan tersebut. Mintalah informasi tentang perusahaan secara umum dan pekerjaannya. Kontak Anda juga dapat mengirimkan informasi kepada Anda. Periksa halaman LinkedIn perusahaan dan profil media sosial untuk mengumpulkan informasi.

3. Seleksi Dua Arah

Bersiaplah untuk menjawab pertanyaan wawancara dan meninjau daftar pertanyaan wawancara yang ingin Anda tanyakan. Jika Anda tidak 100% yakin dengan tawaran pekerjaan dan belum bertemu dengan tim yang akan bekerja bersama Anda, tanyakan apakah Anda akan bertemu dengan atasan dan rekan kerja di perusahaan Anda berikutnya. Ada baiknya Anda meminta waktu untuk mempertimbangkan tawaran pekerjaan jika Anda ingin mempertimbangkannya.

4. Perhatikan Kebijakan Perusahaan

Pekerjaannya mungkin bagus, tetapi apakah Anda ingin bekerja di perusahaan itu? Apakah budaya perusahaan tepat untuk Anda pada tahap karier Anda saat ini? Biasa atau sering? Bagaimana struktur organisasinya? Apakah ada ruang bagi Anda untuk bergerak?

Bagaimana prosesnya? Apakah itu mudah? Apakah jumlah jam kerja Anda sesuai dengan gaya hidup Anda? Luangkan waktu untuk membaca ulasan karyawan tentang perusahaan di berbagai situs. Periksa koneksi LinkedIn Anda dan pertanyaan lanjutan.

5. Lakukan dengan baik

Selain mengetahui bahwa Anda ingin bekerja di perusahaan tersebut, Anda juga harus mengevaluasi peluang kerja dengan cermat. Apakah Anda benar-benar menginginkan pekerjaan ini? Apakah Anda ingin melakukannya? Apakah Anda akan melakukan yang lebih baik? Apakah ini akan memberi Anda fleksibilitas atau keseimbangan kerja/kehidupan yang Anda inginkan?

Berbicara tentang perusahaan, PT Perusahaan Kerja Indonesia (Perusahaan Pencari Kerja) dan PT. Supra Boga Lestari Tbk (Ranch Market dan Farmers Market) telah menandatangani perjanjian berkelanjutan untuk penerapan rekrutmen dan manajemen secara digital. Mau Resign dalam Waktu Dekat? Pikirkan 5 Hal Ini Biar Gak Zonk!

Kerjasama antara Perusahaan Pencari Kerja dengan PT Supra Boga Lestari Tbk ditandatangani langsung oleh Founder dan CEO Perusahaan Pencari Kerja Chandra Ming serta General Manager PT. Supra Boga Lestari Tbk Suharno Kusumodjojo beroperasi mulai 15 Januari 2024.

Karena kemitraan ini, kami terus menggunakan Sistem Pelacakan Pencari Kerja (ATS) yang dikembangkan oleh The Job Seeker Company. Penggunaan ATS membuat proses rekrutmen menjadi lebih efisien dan efektif sehingga meningkatkan kualitas rekrutmen atau sumber daya manusia.

“Masa krisis dunia kerja membuat para pelaku industri cepat beradaptasi. Hal ini sudah disikapi dengan sangat baik oleh PT. Supra Boga Lestari. Digitalisasi input memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan kita, terdapat 64 toko di banyak kota, hingga tertinggi. Chandra Ming dalam pidatonya.

Chandra Ming juga menyampaikan bahwa sistem komputer dalam proses rekrutmen dapat meningkatkan keberhasilan perusahaan dalam mengelola aktivitasnya, baik dari segi kecepatan, penulisan, dan partisipasi para kandidat. Saat ini, untuk calon karyawan, sistem ATS bersifat fleksibel dan menawarkan posisi pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan, pengalaman, pengetahuan, dan gaya hidup setiap individu.

Sementara itu, Suharno Kusumodjojo mengatakan dengan kerjasama ini, PT Supra Boga Lestari Tbk tidak bergantung pada tempat kerja, karena kami memiliki tempat kerja sendiri untuk mengatur proses penilaian calon karyawan. dan berguna untuk membuatnya lebih baik. kualitas hasil rekrutmen dan penyederhanaan tugas SDM. Raffi Ahmad yang diduga terlibat perampokan tak merusak kemeriahan. Hal itu terjadi langsung pada jumpa pers di Mampang, Jakarta Selatan. Irwangustamanjaya 5 Februari 2024