Maxime Bouttier Masih Berat Ucapkan Selamat Tinggal ke Ibunda: I Love You Mama, Always!

Selamat datang Irwangustamanjaya di Portal Ini!

JAKARTA – Maxime Bouttier mengunggah beberapa foto kenangan saat dirinya bertemu kembali dengan ibunya, Siti Purwanti. Diketahui, ibunda Maxime meninggal dunia pada Minggu 14 Januari 2024. Siti Purwanti meninggal dunia di usia 58 tahun karena sakit. Maxime Bouttier Masih Berat Ucapkan Selamat Tinggal ke Ibunda: I Love You Mama, Always!

Maxime pun memposting sederet foto kenangan bersama ibunya di Instagram. Anda bisa melihat foto-foto Maxime dari kecil hingga dewasa. Di slide terakhir, Maxime memposting foto dirinya sedang memeluk ibunya. Scroll Untuk informasi lebih lanjut, yuk! Potret Langka Nikita Mirzani Ketemu Grace Natalie di Debat Capres, Ngaku Nangis Nonton Debat Kedua

Melalui caption yang tertulis di postingannya, Maxime dengan berat hati mengucapkan selamat tinggal kepada ibunya. Maxime mengungkapkan bahwa sepanjang hidupnya, ibunya menghargainya.

Maxime Bouttier, dikutip Irwangustamanjaya, Jumat 19 Januari 2024, menulis: “Sungguh berat hati harus berpamitan dengan ibuku, ibuku tersayang, dia selalu mengajariku untuk tersenyum dan selalu menerima segala situasi dengan sabar.”

“Dialah yang membesarkan saya menjadi kuat dan sabar,” imbuhnya.

Atas jasa ibunya yang tak ternilai harganya, Maxime menyatakan bahwa segala pencapaiannya dalam hidup akan selalu dipersembahkan untuk ibunya. Maxime berkata dia akan mencintai ibunya selamanya.

“Jadi, kesuksesan yang kudapat dari awal karirku hingga kini aku tak lagi ada di bumi akan kukorbankan demi ibuku tersayang. Dia akan selalu mencintaimu,” ucap Maxime.

Pertama, ibunda Maxime dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Senin, 15 Januari 2024. Usai pertemuan usai pemakaman, paman Maxime Purwadi mengungkapkan, ibunda Maxime sempat sakit-sakitan selama beberapa waktu. Maxime Bouttier Masih Berat Ucapkan Selamat Tinggal ke Ibunda: I Love You Mama, Always!

“Dia (Siti Purwanti) sudah lama sakit dan kemarin menjalani operasi pemasangan cincin di jantungnya. Kondisinya sangat parah hingga akhirnya sampai ke ginjalnya dan harus menjalani cuci darah, namun cuci darah tidak meringankan rasa sakitnya. Mantan pejabat PDIP Baskami Ginting meninggal dunia, dan Prabowo mewakili KIM menyampaikan belasungkawa kepada Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting yang meninggal pada Rabu pekan lalu, kata Prabowo.