Mimpi Buruk, Mpok Atiek Ungkap Takut Meninggal 10 Juli 2024

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Portal Ini!

JAKARTA – Mpok Atik baru-baru ini didiagnosis mengidap polip usus besar. Menurut keterangannya, polip yang dideritanya masih dalam tahap awal. Namun Mapok Atik mengaku takut suatu saat akan meninggal dunia. Dia melaporkan bahwa dia takut mati jika dia tidak memiliki cukup perlengkapan keagamaan. Mimpi Buruk, Mpok Atiek Ungkap Takut Meninggal 10 Juli 2024

Aktor yang akan genap berusia 68 tahun pada Februari 2024 ini juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya mengalami mimpi buruk selama beberapa hari terakhir yang membuatnya sulit tidur. Ia menceritakan bahwa mimpinya adalah bertemu dengan saudaranya.

Kakaknya meminta Mpok Atik bertaubat. Adiknya bahkan mengatakan Mpok Atiq tidak akan lama tinggal di sana. 6 Fakta Lagu IU ‘Love Wins All’, Syuting Kebut dengan V BTS

“Saya Kiai. Waktu saya berumur 68 tahun, ibu saya tidak pernah memimpikannya. Tiba-tiba pada bulan Desember tahun lalu, ibu saya memimpikannya. Dalam mimpinya dia berkata, ‘Si, kamu bertaubat Harus melakukannya. Banyak beribadah , beribadahlah sebanyak-banyaknya karena kamu ingin Tuhan memanggilmu,” kata Mpok Ateek mengenang perkataan adiknya dalam mimpi itu, seperti dikutip dalam program YouTube Melanie Ricardo.

Selanjutnya dalam mimpi adiknya mengatakan bahwa Mpok Atiq akan meninggal pada 10 Juli 2024. Ketakutannya semakin kuat setelah mendengar ramalan Roy Kiyoshi.

“Tanggal 10 bulan 7 tahun 2024. Dia adiknya Qiyi. Lalu bulan Januari kemarin ibu saya buka TikTok, Roy yang suka ketuhanan meramalkan apa yang akan terjadi di tahun 2024,” ujarnya sambil menahan air mata. ,

Hal itu diungkapkan Mpok Atik dalam video keterangan Roy Kiyoshi yang ditontonnya. Pria berwarna biru ini meramalkan bahwa orang terkenal akan meninggal tahun ini.

“Salah satu ramalannya banyak yang bilang, tahun 2024 nanti ada ulama besar yang meninggal. Dan dia kena kanker, katanya.

Hal itu diutarakan wanita yang pernah membintangi sinetron Gerhana itu. Dokter yang merawatnya langsung menyarankan Mpok Atik untuk menghilangkan polip usus besarnya. Namun, dia memutuskan untuk tidak melakukannya.

“Dokter bilang, asal bagus, lebih baik diangkat. Nanti kalau ganas harus dilakukan kemoterapi beberapa kali sebelum bisa diangkat. Nanti kalau kankernya diangkat, baru bisa diangkat. harus mengerjakan tas Tapi akan bangga.” Dan akan dikembalikan setelah beberapa bulan,” ujarnya.

Hal lain yang membuatnya ragu untuk menjalani operasi ini adalah hasil operasinya. Dimana prosedurnya akan dilakukan di area perut selama satu bulan. Prosesi ini membuatnya khawatir akan kesahihan doanya.

“Dan prosesnya sama seperti ibumu. Kalau ibumu mengidap kanker, maka kanker itu akan dikeluarkan dari tubuhnya menggunakan tas saat ibunya masih hidup.” Kata ibu, shalatnya benar atau tidak? Jika bagian luar tubuh tidak bersih, maka diperbolehkan shalat bagian dalam tubuh. “Ibu saya jadi curiga karena doanya,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan enggan menjalani operasi karena takut. Almarhum ibunya juga meninggal dalam operasi yang sama. Mpok Atiq pun kewalahan mendengarnya. Mimpi Buruk, Mpok Atiek Ungkap Takut Meninggal 10 Juli 2024

“Kalau hidungmu kena tiup bareng teman-teman, lupa kalau kencing di sini, karena nggak kedengeran (keluar). Setelah dioperasi, jadi normal lagi. Begitu dimasukkan lagi, kamu pergi. Dari ruang operasi ke ICU, tidak lebih. Itu salah satu yang membuatku takut,” ujarnya.

Saat pertama kali menangis, Joe Biden yakin dia berhenti berbicara dengan mantan kanselir Jerman itu, meski mantan kanselir Jerman itu meninggal pada tahun 2017. Presiden Amerika Serikat Joe Biden menimbulkan kontroversi karena secara tidak sengaja menyampaikan pidato terbarunya, di mana ia mengulangi wawancara dengan pemimpin dunia Irwangustamanjaya. co.id 9 Februari 2024