Mobil SUV Ini Lebih Laris dari Toyota Innova

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Website Kami!

New Delhi, 29 Januari 2024 – SUV, juga dikenal sebagai SUV, telah menjadi tren yang berkembang di banyak negara selama bertahun-tahun. Hal ini terlihat dari angka penjualan yang terus meningkat. Mobil SUV Ini Lebih Laris dari Toyota Innova

Contohnya adalah Maruti Suzuki Fronx, SUV yang dijual melalui jaringan diler Nexa di India. Sejak diluncurkan pada April 2023, model tersebut telah mencapai tonggak penjualan 100.000 unit. Mobil Listrik Citroen akan Dirakit Lokal Tahun Ini

Hanya butuh sepuluh bulan bagi Fronx untuk mencapai angka ini, menjadikannya mobil penumpang tercepat di India dengan rata-rata penjualan 10.000 unit per bulan.

Kutipan Irwangustamanjaya Otomotif dari halaman Cartoq: Fronx diluncurkan secara global di Auto Expo 2023 dan resmi diluncurkan di India pada 24 April 2023.

Kesuksesan tersebut konon berkat konsep desain “New Hope” yang memadukan desain futuristik dengan ground clearance yang tinggi, teknologi canggih, dan ketampanan.

Shashank Srivastava, eksekutif senior, pemasaran dan penjualan, Maruti Suzuki India Ltd. mengatakan: “Fronx telah ditambahkan secara strategis ke portofolio produk kami untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan SUV sub-4 meter yang menggabungkan desain berbeda dengan pengalaman berkendara yang menarik.”

“Mencapai 100.000 unit terjual dalam 10 bulan menunjukkan ikatan luar biasa yang dimiliki Fronx dengan pelanggan kami,” tambahnya.

Fronx telah berperan penting dalam meningkatkan pangsa pasar SUV Maruti Suzuki di India. Pada tahun finansial 2023-2024, pangsa pasar SUV Maruti Suzuki akan mencapai 19,7%, lebih dari dua kali lipat pangsa pasarnya sebesar 10,4% pada tahun 2022. Mobil SUV Ini Lebih Laris dari Toyota Innova

“Fronx telah menjadi pilihan populer di kalangan konsumen India karena perpaduan sempurna antara desain, fungsionalitas, dan kinerja,” kata Srivastava.

Yang jelas, data penjualan Fronx lebih tinggi dibandingkan Toyota Innova Hycross di segmen MPV yang penjualan bulanannya mencapai 8.000-9.000 unit. Iklan Baris Mobil SUV Bekas Rp 100 Juta Februari 2024 SUV bekas bisa jadi pilihan tepat. Irwangustamanjaya 9 Februari 2024