Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Selamat datang Irwangustamanjaya di Website Kami!

JAKARTA – Turnamen Bulu Tangkis Mera Meria Sportstainment digelar pada Minggu, 14 Januari 2024 di Istora Sena Jakarta yang ramai. Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB. Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Sederet publik figur yang mengikuti kompetisi ini dibagi menjadi dua tim bernama Tim Merah dan Tim Putih. Pinka Haperani, Tariq Halilinter, Fujian, Fadli Faisal, Alam Ganjar, Frederica Cole, Eban, Eka Ora, Maiden dan Paras Tagwe tergabung dalam tim merah. Datang dan gulir untuk lebih jelasnya. Orang yang Suka Film Horor Punya Mental Lebih Kuat? Ini Kata Peneliti

Tim Merah menghadapi tim Putih yang beranggotakan Marsha Arwan, Sita Mateeno, Bastian Steele, Geoffrey Rexha, Livy Renata, Harris Warisa, Wilmi, Ibnu Vardani, Elena Joerg, dan Atap dalam lima pertandingan.

Pertandingan diawali dengan hadirnya saudara tim Merah Fadli Faisal yang bergabung di Fuji melawan Abnowardani dan Wilmi dari tim Merah. Berdasarkan pantauan di kanal YouTube Tariq Halilinter, persaingan sangat ketat.

Hingga akhirnya aliansi Fuji-Fadli menang melawan Ibnu Vardani-Wilmi 30-26. Fuji rupanya mengunggah foto kemenangannya ke Instagram.

Kedekatan kakak beradik itu terekam jelas dalam foto-foto yang diunggah Fuji. Keduanya difoto dari sudut berbeda, menunjukkan betapa bersatunya mereka. Fuji dan Fadley menamai mereka Tom dan Jerry.

Lebih dari 5.000 penonton terpukau di ajang olahraga Mera Meria dengan penampilan gemilang para selebriti Tanah Air di lapangan bulu tangkis.

Tariq Halilinter mengaku sangat senang melihat antusias besar penonton menyaksikan pertandingan bulu tangkis tersebut. Kegembiraan penonton bisa diubah menjadi energi positif yang dirasakan para pemain.

“Senang banget melihat antusias para penggemar Red Meria Sports Entertainment yang hadir hari ini, mendukung artis favoritnya dan penggemar olahraga. Saya yakin artis-artis lain di sini juga akan ikut bersemangat. Tariq” Lihat Istora Sanayan, rame banget , “kata Halilinter dalam sebuah pernyataan.

Penonton di Istora Senayan tidak hanya dihibur dengan menyaksikan kemeriahan pertandingan bulutangkis, namun juga penampilan musik dua band ternama tanah air, Changkuters dan Wiaratale. Tampil sebagai pembuka, The Chancuters membawakan lagu seperti Hijra K London dan I Love You Bibe. Vierratale tampil memukau dan membangkitkan semangat penonton. Kejutan juga dilakukan penyanyi One Mekel yang meramaikan suasana dengan penampilan spesial. Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

“Terdapat respon positif dari para penonton dan teman-teman selebriti yang hadir pada acara tersebut. Mera Mera Sporttainment tidak hanya menciptakan momen-momen olahraga yang berkesan, tetapi juga memberikan ruang bagi semua orang untuk berkumpul dan menikmati keseruannya.”

Acara juga dimeriahkan tidak hanya di dalam Istora saja, namun juga dengan nonton bareng (lagi) di depan Istora Sena melalui layar LED yang disediakan pengunjung. Netizen yang tampak sembarangan dalam menjalin cinta mengingatkan Tariq Halilinter tentang hal itu: Masih ingat? Saat itu, kakak ipar Orelin, Tariq Halilinter, mendapat kado ulang tahun dan kejutan dari orang-orang terdekatnya, termasuk sang kekasih pada 2 Februari 2024.