Nasihati Diri Sendiri, Desta Minta Tak Terbuai Duniawi hingga Minta Maaf Ke Mantan Istri

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Situs Kami!

Irwangustamanjaya SHOWBIZ- Desta kembali mencuri perhatian pengguna media sosial dengan kelakuannya dalam sebuah drama komedi di salah satu stasiun TV swasta. Di salah satu bagian drama komedi tersebut, terdapat adegan Desta yang menasehati dirinya sendiri. Nasihati Diri Sendiri, Desta Minta Tak Terbuai Duniawi hingga Minta Maaf Ke Mantan Istri

Desta yang berkostum juri terlihat sedang berbincang dengan foto dirinya di meja. Berawal dari nasehatnya, Desta menyinggung keadaannya yang kesepian. Scroll terus ya?

“Jangan pikirkan itu, saudaraku. Sekarang cuma kamu abang,” kata Desta mengutip video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Lebih lanjut, ayah tiga anak ini juga berpesan agar dirinya merenungkan perbuatannya selama ini. 5 Cara Memanfaatkan Kunyit untuk Kesehatan Tubuh

Ia pun berkata: “Kamu harus berpikir sendiri, saudaraku. Apa yang ingin kamu temukan di dunia ini, saudaraku?”

Mantan suami Natasha Rizky itu bahkan menyebut dirinya tak boleh terlena dengan hiburan sementara di dunia ini.

“Kamu harus tahu maunya apa, nggak mau cuma ikut-ikutan kebahagiaan dunia aja bang,” kata Desta.

Ia juga meminta untuk menjaga diri dan tidak terjebak sendirian.

“Sudah saatnya kamu menyadari siapa dirimu. Ingat ya Saudaraku,” imbuhnya.

Menariknya, di akhir tips ini, mantan drummer klub era 80an itu meminta maaf kepada Natasha Rizky yang dipanggil Aboy. Kedua tangan dirapatkan dan didekatkan ke dada, menunjukkan simbol permintaan maaf.

“Maaf sayang,” kata Desta.

Sontak, video klip tersebut menjadi viral di kalangan pengguna Instagram. Beberapa netizen mengingatkan Desta tentang sosok idaman Kaka (nama: Natasha Rizqi).

Minta maaf pada Chaka dan terus berdamai. Netizen berkata: “Ada apa dengan Chaka? Cobalah, banyak orang menyukainya.”

“Sungguh berkah bisa bersama Desta di Miss Kaka, dan anginnya turun banget. Dia disia-siakan demi kesenangan duniawi,” sahut yang lain.

“Mungkin Desta ngga mau balik tapi tetap bangga,” tanya warganet.

Yang lain berkata, “Ini perang internal Desta lagi.” Nasihati Diri Sendiri, Desta Minta Tak Terbuai Duniawi hingga Minta Maaf Ke Mantan Istri

Sekadar informasi, Desta mengajukan gugatan cerai terhadap Natasha dan didaftarkan pada 11 Mei 2023 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut dibenarkan PA Jakarta Selatan dan terdaftar sebagai Perkara No. 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Sementara itu, pada Juni 2023, PA Jakarta Selatan menyetujui permohonan cerai Desta terhadap istrinya Natasha Rizki. Jadi, perceraian mereka resmi rampung pada 19 Juni 2023.

Dari keputusan itu, Desta dan Natasha Rizky tak mempermasalahkan hak dan hak asuh anak Jana Jenny. Desta tetap diperbolehkan ikut mengasuh meski ketiga anaknya tinggal bersama Natasha Rizky. Diungkapkan oleh Dr. Aisha Dahlan tentang bagaimana menasihati laki-laki agar mendengarkannya, dan menjelaskan bahwa laki-laki pada dasarnya tidak suka melihat perempuan. Oleh karena itu, sebaiknya jangan anjurkan pria untuk saling memandang Irwangustamanjaya 11 Februari 2024