Nostalgia, Fitur Gym GTA San Andreas Bakal Jadi Favorit Game GTA 6

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Website Kami!

JAKARTA – GTA 6 mengonfirmasi kembalinya fitur favorit GTA San Andreas. Tentu saja kami mengundang para pecinta olahraga untuk memperingatinya. Nostalgia, Fitur Gym GTA San Andreas Bakal Jadi Favorit Game GTA 6

Video Viral Harimau di Jalanan di Lampung Ternyata Bukan Penampakan Pertama

Peluncuran Alkitab Game Kamis (25/1/2024), informasi ini dirilis oleh pengguna Reddit. Sebuah akun bernama spiral-pepaya9274 merilis fitur gym. Pemain GTA 6 bisa membuat karakternya menjadi lebih berotot melalui fitur ini. Ciri tersebut terlihat pada gambar salah satu karakter GTA 6 dengan lengan normal dan ada pula yang berotot.

Sayangnya, belum ada informasi tambahan mengenai fitur gym yang menjadi salah satu fitur favorit GTA San Andreas ini. GTA 6 sepertinya lebih meningkatkan fiturnya.

Informasi ini menjadi perbincangan hangat di kalangan gamer. Namun pihak Rockstar Games belum memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut.

“Saya sangat berharap latihannya menyenangkan dan tidak seperti yoga di GTA 5,” tulis salah satu pemain di Reddit.

“Sejujurnya, kuharap begitu.” Pemain lain menulis: “Ada banyak hal yang saya rindukan dari San Andreas.”

Sebagai referensi, fitur gym terakhir kali diperkenalkan di GTA San Andreas. Pada game GTA lainnya, termasuk GTA V5, Rockstar Games hanya menyertakan fungsi latihan tipe yoga, yang kurang menarik bagi sebagian besar pemain karena tidak memberikan efek apa pun. Nostalgia, Fitur Gym GTA San Andreas Bakal Jadi Favorit Game GTA 6