Oppo Kenalkan Inovasi Desain Magnetic Particle Lewat Reno11 F 5G

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Irwangustamanjaya, JAKARTA. Brand smartphone Oppo memperkenalkan inovasi desain terbarunya yang diberi nama “Magnetic Particle” pada smartphone terbarunya Oppo Reno11 F. Desain Magnetic Particle berupa layar dengan gelombang mengkilat dan kaca serupa dengan kaca yang diperkenalkan Oppo Reno11 F untuk versi Coral Purple dan Navy Biru. Oppo Kenalkan Inovasi Desain Magnetic Particle Lewat Reno11 F 5G

Tiga Capres soal Teknologi Informasi: Dari Bangun Pabrik hingga Penguatan SDM

Dalam keterangan pers, Senin (5/2/2024), Oppo menyebut desain tersebut merupakan yang pertama diperkenalkan dan diperkenalkan ke industri smartphone global.

Oppo melihat hal ini sebagai cara untuk menjadi trendsetter melalui jajaran seri Reno-nya. “Seri Reno selalu menjadi pionir di pasar smartphone karena desainnya yang autentik dan dapat menjadi fashion statement bagi penggunanya. Inovasi desain dimulai dari kamera sirip hiu pada Reno generasi pertama, Reno Glow pada seri Reno4, melanjutkan desain inovatif Magnetic Particle pada perangkat terbaru Reno11 F 5G,” ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen.

Pada varian Coral Purple, Reno11 F 5G tampak memadukan riak air dan bunga lilac dalam desain Magnetic Particle yang cemerlang. Sementara untuk varian Ocean Blue, desainnya membuat smartphone bersinar berkat harmoni warna biru dan putih yang terinspirasi dari riak air laut.

Melengkapi desain di bagian belakang, Reno11 F 5G menghadirkan desain kamera Sunshine Ring yang mampu memantulkan cahaya sekitar untuk kesan stylish.

Kesan elegan tersebut semakin diperkuat dengan bezel ultra tipis yang semakin memudahkan pengguna dalam menggenggam ponsel. Ketipisannya 7,54 mm diimbangi dengan bobot ringan 177 gram.

Selain itu, ponsel ini juga bersertifikat IP65 sehingga dijamin tahan cipratan air. Oppo Kenalkan Inovasi Desain Magnetic Particle Lewat Reno11 F 5G

Produk ini akan segera meluncur di Indonesia dan bagi yang berminat, Oppo telah membuka situs menarik pendaftaran perangkat Reno11 F 5G hingga 15 Februari 2024 di situs resmi oppo.com.