Pecco Jadi Juara Dunia MotoGP 2023, Ini Spesifikasi Motor Ducati Tunggangannya

Wecome Irwangustamanjaya di Website Kami!

JAKARTA, 27 NOVEMBER 2023 – Kesuksesan menggembirakan yang diraih Ducati di ajang Kejuaraan Balap Motor 2023 sukses menyabet gelar juara dunia di semua kelas yakni MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP. Pecco Jadi Juara Dunia MotoGP 2023, Ini Spesifikasi Motor Ducati Tunggangannya

Di kelas MotoGP, Francesco Bagnaia meraih gelar juara dunia untuk kedua kalinya, disusul Jorge Martin dan Marco Bezecchi di posisi kedua dan ketiga. Bagnaia tampil konsisten sepanjang musim dan berhasil meraih 13 kemenangan, termasuk kemenangan pada balapan terakhir di Valencia. Mengenal Mesin yang Bantu Pengecekan Kaki-kaki Mobil Lebih Akurat

Motor Ducati Desmosedici yang dikendarai Pecco memiliki spesifikasi hampir sama dengan tahun lalu, yakni bermesin 1.000 cc empat silinder bertenaga 250 tenaga kuda dan kecepatan tertinggi 350 kilometer per jam.

Untuk kelas WorldSBK, Alvaro Bautista mempertahankan gelar juara dunianya, disusul Jonathan Rea dan Alex Lowes di posisi kedua dan ketiga. Bautista tampil dominan sepanjang musim dan berhasil mengoleksi 27 kemenangan, termasuk satu kemenangan di balapan terakhir Mandlica.

Nicolo Bulega yang berlaga di kelas WorldSSP berhasil meraih gelar juara dunia, disusul Lorenzo Baldassari dan Andrea Locatelli di posisi kedua dan ketiga. Bulega tampil konsisten sepanjang musim dan berhasil mencetak 16 kemenangan, termasuk satu kemenangan pada balapan terakhir di Misano.

Dominasi Ducati di Kejuaraan Balap Motor Dunia 2023 memang luar biasa, sebuah prestasi yang belum pernah diraih pabrikan motor asal Italia tersebut. Dominasi ini menunjukkan bahwa Ducati memiliki motor yang sangat kompetitif dan juga pebalap yang sangat bertalenta.

Prestasi tersebut sekaligus menunjukkan bahwa pabrikan asal Italia tersebut telah menjadi kekuatan dominan di dunia balap motor. Mereka sudah membuktikan mampu bersaing di level tertinggi dan konsisten meraih kemenangan.

“Podium MotoGP secara keseluruhan merupakan penghormatan kepada tiga pebalap Ducati dan merupakan tampilan terbesar dan paling terlihat dari dominasi kami di puncak kompetisi roda dua,” kata CEO Ducati, Claudio Domenicali. Pecco Jadi Juara Dunia MotoGP 2023, Ini Spesifikasi Motor Ducati Tunggangannya

CEO Ducati Indonesia Jimmy Budhijanto mengungkapkan, performa Bagnia sepanjang musim 2023 membuktikan anak didik Valentino Rossi itu punya mental juara sejati.

Gelar juara dunia dua musim berturut-turut di MotoGP dan WorldSBK serta gelar juara WorldSSP merupakan anugerah terbaik bagi seluruh keluarga Ducati di dunia, termasuk para penggemar Ducati di Indonesia, ujarnya seperti dikutip Irwangustamanjaya Otomotif. resmi. STATEMENT Penyebab dan solusi sepeda motor mogok jika ditinggal dalam waktu lama Sepeda motor merupakan kendaraan yang sangat penting bagi banyak orang Irwangustamanjaya 6 Februari 2024