Pengacara Blak-blakan, Tak Diberitahu Siskaeee Diperiksa Kejiwaannya oleh Polisi

Wecome Irwangustamanjaya di Situs Kami!

JAKARTA – Pengacara Selebgram Siskaeee mengaku polisi belum memberi tahu dirinya soal pemeriksaan kejiwaan kliennya hari ini. Pengacara Blak-blakan, Tak Diberitahu Siskaeee Diperiksa Kejiwaannya oleh Polisi

Pengacaranya, Tofan Agung Ginting, mengatakan Kamis, 1 Februari 2024, “Kami tanya kenapa tidak tahu, tidak diberitahu, pengacara Siskaeee memang seperti itu.” Raffi Ahmad Bantah Tudingan Terlibat Pencucian Uang: Fitnahnya Keterlaluan!

Ia pun mengatakan sudah dilakukan pemeriksaan kejiwaan, Ia menanyakan kenapa tidak ada keterangan selaku kuasa hukum Siskaeee.

Tofan menjelaskan, dirinya tidak bertemu dengan Siskaeee setelah ditangkap. Mari kita simak artikel lengkapnya di bawah ini.

“Kami perlu diberitahu apa yang terjadi pada klien kami,” katanya.

Sebelumnya, Siskaeee akan diperiksa kesehatan mentalnya oleh polisi. Hal itu dilakukan usai pengakuan pengacaranya, Tofan Agung Ginting, beberapa waktu lalu.

Penyidik ​​terus berkoordinasi dengan Biddokkes PMJ (Dinas Kesehatan Polda Metro Jaya) untuk melakukan tes psikologi terhadap tersangka S, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kompol Ade Ary Syam Indradi, Kamis, 1 Februari 2024. .

Sekadar informasi, Siskaeee mengidap penyakit jiwa. Hal itu diungkapkan pengacaranya, Tofan Agung Ginting.

“Siska sakit, itu benar menurut informasi, tapi kami belum menerima surat dari pihak rumah sakit bahwa Siska sakit jiwa,” ujarnya pada Kamis, 25 Januari 2024.

Tofan mengaku mendapat informasi tersebut dari manajer Siskaeee. Dia mengatakan Siskaeee menderita penyakit mental jauh sebelum kasusnya saat ini dimulai. Pengacara Blak-blakan, Tak Diberitahu Siskaeee Diperiksa Kejiwaannya oleh Polisi

Namun, dia tidak menyebutkan penyakit jiwa apa yang diderita Siskaeee. Anak Tamara Tyasmara Tenggelam, Polisi: CCTV di Kolam Asli Anak artis Tamara Tyasmara, Dante, tenggelam di kolam kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi mengindikasikan adanya dugaan tindak pidana. Irwangustamanjaya 8 Februari 2024