Pria di Serang Jual Vespa Klasik untuk Bantu Palestina

Wecome Irwangustamanjaya di Situs Kami!

Banten, 14 November 2023 – Kisah haru dan teladan datang dari seorang pemuda yang rela melelang Vespa klasiknya untuk membantu warga Palestina. Pria di Serang Jual Vespa Klasik untuk Bantu Palestina

Seluruh hasil lelang Vespa biru telur asin akan disumbangkan untuk membantu rakyat Palestina yang dibom Israel. Mengenal Mesin yang Bantu Pengecekan Kaki-kaki Mobil Lebih Akurat

Dikutip Irwangustamanjaya Otomotif dari akun Instagram @laz.harfa, video berdurasi 29 detik tersebut menampilkan seorang pemuda menyumbangkan Vespa biru telur asin di tengah aksi membela Palestina.

Video tersebut memuat deskripsi dan cerita pendek tentang donasi Vespa untuk membantu warga Palestina: “Pria ini menyumbangkan Vespa kesayangannya untuk membantu Palestina,” tulisnya.

Dalam video tersebut, lanjutnya, ada kisah inspiratif mengenai aksi membela Palestina yang terjadi pada Minggu, 12 November 2023 di Lapangan Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Tiba-tiba seorang pria berjalan ke atas panggung dan berkata, “Saya ingin membantu Palestina dengan sepeda motor Vespa kesayangan saya,” ujarnya.

Pria berjanggut pendek, berpeci, berjaket hitam, dan berbendera Palestina di badannya juga mengatakan, itu adalah sepeda motor merek Italia yang ia rawat dan selalu rawat.

“Itu Vespa kesukaanku, aku tumbuh besar merestorasinya. Kenapa aku rela? Aku rela kehilangan kebahagiaanku untuk saudara-saudaraku di sana, itu masalahku,” kata pria yang akrab disapa Yoham itu. , dikutip dari unggahan tersebut. Pria di Serang Jual Vespa Klasik untuk Bantu Palestina

Saat itu, Ginanjar, salah satu pengurus Laz Harfa memimpin aksi bela Palestina di Lapangan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Yoham kemudian menghampirinya dan mengatakan ingin membantu warga Palestina, namun dia tidak punya apa-apa kecuali Vespa yang dibawanya.

Tiba-tiba Aa ini datang dan berkata, Aa, saya mau berdonasi untuk Palestina, tapi saya hanya punya Vespa, kata Ginanjar melalui pesan elektronik. Dealer Piaggio Motoplex Makin Populer PT Piaggio Indonesia telah meresmikan dealer merek terbarunya Motoplex 2 di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Kehadiran dealer ini membawa angin segar bagi para penggemar Irwangustamanjaya 8 Februari 2024