Pria Ini Punya 180 Anak dari Donor Sperma tapi Kok Masih Single?

Selamat datang Irwangustamanjaya di Situs Kami!

Inggris Raya – Donor sperma yang dikenal sebagai Donor Joe di Inggris menjadi berita hangat atas kontribusinya yang luar biasa dalam membantu wanita untuk hamil. Pria Ini Punya 180 Anak dari Donor Sperma tapi Kok Masih Single?

Menariknya, meski sudah menghamili hampir 200 wanita dan menjadi ayah dari lebih dari 180 anak, pria berusia 51 tahun ini mengaku kesulitan mencari pasangan hidup alias masih lajang. AI Rentan Dimanfaatkan untuk Menyebar Hoax dan Disinformasi

Juga dikenal sebagai “Malaikat Utara”, Joe melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk membantu wanita yang ingin memiliki anak. Meski tidak dibayar, Joe melihat dirinya sebagai pejuang dalam membantu perempuan yang kesulitan untuk hamil.

Prosesnya dimulai saat calon ibu menghubunginya melalui media sosial. Jo menanyakan beberapa informasi dasar dan siklus menstruasi sebelum menetapkan tanggal pembuahan. Seorang wanita dapat memilih metode inseminasi buatan, parsial atau alami.

Meski membawa banyak kebahagiaan bagi wanita yang ingin menjadi ibu, Jo tetap kesulitan mencari pasangan hidup. Ia mengaku banyak yang iri dengan gaya hidupnya yang unik, di mana ia telah membantu banyak wanita menjadi ibu.

“Sangat sulit menemukan seseorang yang tahan dengan gaya hidup ini,” kata pemain asal Newcastle itu kepada The Sun tentang ketidakmampuannya menemukan cinta, dikutip 27 Desember 2023.

Meski belum menemukan cinta sejati, Joe tetap optimis dan berharap bisa menemukan seseorang yang mau menerimanya. Pada saat yang sama, fokus utamanya adalah membantu wanita yang mengalami kesulitan untuk hamil secara alami.

Meski kritik bermunculan dan beberapa pihak menganggap tindakannya berisiko terhadap kesehatan dan keselamatan ibu dan anak yang melahirkan, Joe tetap menganggap kesejahteraan anak-anak yang terlibat sebagai prioritas nomor satu.

Meski ia sering bepergian dan membantu banyak wanita, ia berusaha tetap berhubungan dengan anak-anaknya melalui komunikasi online dan kunjungan pribadi.

“Dari 180 anak saya, saya telah bertemu lebih dari 60 anak,” katanya. “Saya bertemu begitu banyak anak setiap hari dan banyak sekali anak yang sering saya ajak bicara melalui WhatsApp,” ujarnya. Pria Ini Punya 180 Anak dari Donor Sperma tapi Kok Masih Single?

Sekadar informasi, penting untuk diperhatikan bahwa banyak ahli merekomendasikan penggunaan donor sperma berlisensi untuk menghindari risiko kesehatan, hukum, dan etika.

Dia menekankan pentingnya klinik berlisensi untuk mengatasi semua masalah medis dan hukum dan memastikan bahwa kesejahteraan anak selalu menjadi prioritas utama. Jika ibu dihambat, apakah anak akan dihambat? Masalah penghambatan terus menjadi masalah tersendiri. Pertumbuhan dan perkembangan anak pada dasarnya terhambat karena stunting akibat kekurangan gizi kronis dan infeksi berulang. Irwangustamanjaya 6 Februari 2024