Raffi Ahmad Bantah Tudingan Terlibat Pencucian Uang: Fitnahnya Keterlaluan!

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Website Kami!

JAKARTA – Nama Raffi Ahmad menjadi pemberitaan usai kasus pencucian uang. Kabar tersebut ramai di media sosial, dan pada tahun 2021, saham gratis senilai Rp 1 miliar mulai dibagikan kepada pengikut Instagram. Raffi Ahmad Bantah Tudingan Terlibat Pencucian Uang: Fitnahnya Keterlaluan!

Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna memberi pengarahan kepada Raffi Ahmad tentang masalah pencucian uang.

Raffi Ahmad beberapa kali menerima dakwaan pencucian uang terhadap Anda. Nilainya luar biasa, kata Hanifa pada Jumat, 2 Februari 2024 dalam unggahan TikTok @nasionalcorruption. Lee Seung Gi Dikaruniai Anak Pertamanya dengan Lee Da In, Berjenis Kelamin Perempuan

Selain itu, Hanifa mengatakan Raffi Ahmad juga disebut-sebut memiliki ratusan rekening yang banyak di antaranya dijadikan “waduk” uang. Ia juga mengatakan Raffi membantu mengelola uang yang diterima dari tersangka dan terdakwa korupsi.

Tersebarnya kabar tersebut membuat Raffi Ahmad langsung angkat bicara. Ayah dua anak ini meminta untuk tidak mempercayainya. Ia pun membantah kasus pencucian uang yang menjeratnya.

“Teman-teman, bagaimanapun keadaannya, kalian tetap harus bisa berdiri dan tidak mudah percaya pada hal-hal seperti itu. Apalagi saya juga heran kalau ada pembicaraan pencucian uang, tidak ada sama sekali,” kata Raffi Ahmad dari awak media, diambil dari video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Selain itu, suami Nagita Slavina ini meminta semua pihak mengusut akunnya. Bahkan ia mengatakan, pembayaran utang pembangunan gedung baru kantor RANS yang baru diresmikan kemarin masih dalam proses.

“Percaya atau tidak, tapi lihat, rumahnya masih ada, semuanya masih ada,” ujarnya.

Raffi pun menduga kabar keterlibatannya dalam pencucian uang menyusul dukungannya terhadap salah satu calon presiden 2024.

Makanya bisa jadi tahun politik dan saya tidak mengerti, saya bukan politikus dan mungkin karena saya mendukung beberapa calon, jadi ada yang suka, ada yang tidak,” ujarnya. dikatakan.

Namun Raffi kembali menegaskan, tidak benar dirinya diduga terlibat pencucian uang. Ia pun mengatakan, perusahaannya RANS yang bisa mencapai angka sebesar saat ini merupakan hasil kerja kerasnya dari pagi hingga malam di dunia hiburan Tanah Air.

“Tapi secara umum, saya jelaskan bahwa itu tidak benar, dan Rans, saya sendiri mulai bekerja sejak umur 13 tahun hingga sekarang. Alhamdulillah, saya bekerja keras di pagi hari, siang hari, siang hari, dan malam hari. .Jadi saya tidak percaya dengan hal-hal seperti itu.. ,” ujarnya.

Raffi pun mengaku akhirnya angkat bicara karena kabar tersebut menyakiti hatinya. Raffi Ahmad Bantah Tudingan Terlibat Pencucian Uang: Fitnahnya Keterlaluan!

“Mari kita lihat apakah itu benar.” Yah, aku tidak pernah ingin menjawab hal seperti itu sebelumnya. Tapi karena fitnah ini berlebihan dan banyak pelanggan yang bertanya, saya jelaskan bahwa itu tidak benar. memberikan “Cerita seperti itu, jangan memberi cerita yang bersifat standing, apalagi yang merugikan,” ujarnya.

Namun ia yakin dan yakin akan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa.

Tapi Allah tidak tidur, apapun yang terjadi, Allah SWT memberikan jalan terbaik, ujarnya. TKN: Tudingan Prabowo Korupsi Pembelian Pesawat Mirage Hoax! Rosan Roeslani membenarkan pemberitaan dugaan korupsi pembelian pesawat bekas Indonesia-Qatar dari Prabowo Subianto adalah berita bohong. Irwangustamanjaya 10 Februari 2024