RedDoorz Dukung Poltekpar Palembang dalam Mengembangkan SDM Lokal

Selamat datang Irwangustamanjaya di Website Kami!

Irwangustamanjaya – RedDoorz telah menandatangani nota kesepahaman dengan Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar Palembang) untuk mendukung 264 lulusannya mendapatkan pengalaman kerja di industri perhotelan. RedDoorz Dukung Poltekpar Palembang dalam Mengembangkan SDM Lokal

China Melemah! Disebut Tak Akan Menyalip Ekonomi AS Sampai 2080

Dukungan tersebut diwujudkan dengan penandatanganan letter of intent dengan Direktur Politeknik Pariwisata Palembang, Anwari Masatip, pada Kamis (20/10) dalam acara wisuda SMK Pariwisata Palembang yang dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. . Republik Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Uno. Penandatanganan ini merupakan wujud nyata kontribusi RedDoorz dalam mendukung upaya pemerintah meningkatkan kualitas pariwisata lokal.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandigaga Uno menyatakan: “Sejalan dengan tujuan industri pariwisata untuk menarik 4,4 juta tenaga kerja baru pada tahun 2024, kami berharap kerja sama antara RedDoorz dan Poltekpar Palembang dapat mempersiapkan lulusan untuk bekerja profesional di masa depan. “Membuka lapangan kerja di industri perhotelan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berdampak positif terhadap pertumbuhan perekonomian daerah.”

Pariwisata merupakan salah satu mesin perekonomian dunia. Dengan pelonggaran pembatasan perjalanan, RedDoorz bertujuan untuk meningkatkan kualitas pariwisata lokal melalui program komprehensif yang mencakup pengembangan dan pemanfaatan hotel praktik, kerja lapangan atau magang langsung, penyediaan dosen tamu, rekrutmen lulusan, dan pemberian beasiswa atau penghargaan. siswa berprestasi.

Tak hanya Poltekpar Palembang, kedepannya RedDoorz juga akan menjalin kerja sama dengan lima Poltekpar lain dari berbagai daerah.

Direktur Hubungan Pemerintah RedDoorz Indonesia Firry Wahid menyampaikan komitmen RedDoorz dalam meningkatkan kualitas pariwisata lokal di masa depan.

“Melalui kerja sama ini, kami akan mendukung pengalaman lulusan di industri perhotelan, memberikan pelatihan dan kesempatan kerja yang lebih luas, dan pada akhirnya membangun pariwisata lokal yang lebih berkualitas untuk masa depan negara. Sesuai dengan instruksi menteri.” kesepakatan tersebut dapat menjadi awal yang baik bagi RedDoorz dan pasangan Poltek lainnya atas kerjasamanya,” ujarnya merujuk keterangan tertulis Firry. RedDoorz Dukung Poltekpar Palembang dalam Mengembangkan SDM Lokal

Sebelumnya RedDoorz bermitra dengan Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk membantu mengelola dan mempromosikan desa wisata di sekitar Lombok, NTB, pada ajang MotoGP internasional Maret 2022 di Mandalika.