Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sidang Perdana Sudah Terjadwal

Wecome Irwangustamanjaya di Website Kami!

Irwangustamanjaya Showbiz – Rumah Ria Rici bersama Teuka Ryan kini roboh. Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerai didaftarkan pada 30 Januari 2024 melalui sistem pengadilan elektronik. Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sidang Perdana Sudah Terjadwal

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini. Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Untuk nama ini saya mendaftar di kantor Kepaniteraan Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 sore atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi, kata Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 31 Januari. 2024.

Nama tersebut didaftarkan di kantor Kepaniteraan Jakarta Selatan melalui pengadilan elektronik dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS, lanjutnya.

Usai mengajukan gugatan cerai, Taslimah menjelaskan sidang pertama juga dijadwalkan yakni pada 19 Februari 2024.

Mengenai sidang pertama yang berlangsung pada 19 Februari, kata Taslimah.

Penggugat Ria Ricis dan tergugat Teuku Ryan akan dipanggil ke sidang perceraian pertama.

Oleh karena itu, penggugat dan tergugat akan dipanggil untuk sidang pada 19 Februari 2024 yang mencakup sidang perdamaian pertama. Kalau keduanya hadir, akan dilakukan mediasi,” kata Taslimah.

“Dalam semua perkara perceraian, kepala sekolah wajib hadir di hadapan pengadilan, kecuali yang bersangkutan berada di luar negeri, itupun diperlukan izin khusus dari kedutaan tempat ia berada. Atau kalau sakit harus punya surat keterangan dokter,” imbuhnya.

FYI, Teuka Ryan dan Ria Ricis menikah pada 12 November 2021. Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sidang Perdana Sudah Terjadwal

Kemudian, pada 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikaruniai anak pertama yang diberi nama Cut Raif Aramoana atau dikenal juga dengan Moana.

Ricis mengajukan gugatan cerai kepada Ryan setelah dua tahun menikah. Alasan di balik perceraian Ria Rici disebut-sebut karena orangtuanya. Pesta Teuku Ryan: Maklum, kelakuan Ria Ricis dan Teuku Ryan di rumah masih jadi sorotan netizen. Pasalnya, pernikahan yang baru bertahan 2 tahun itu berada di ambang kehancuran. Irwangustamanjaya 8 Februari 2024