Sambut WSBK dan Penuhi Permintaan FIM, Sirkuit Mandalika Lombok Dapatkan Pengaspalan Ulang

Wecome Irwangustamanjaya di Situs Kami!

Irwangustamanjaya – Siap terbang ke Lombok untuk menyaksikan ajang Superbike atau WSBK? Akan ada update di Sirkuit Mandalika. Saat ini Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sedang melakukan promosi lintasan di Sirkuit Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah. Sambut WSBK dan Penuhi Permintaan FIM, Sirkuit Mandalika Lombok Dapatkan Pengaspalan Ulang

Melalui Agensi Media Antara, Priandhi Satria, Dirjen MGPA mengungkapkan, kegiatan pembenahan Sirkuit Mandalika akan selesai pada minggu depan. Toyota Berencana Meluncurkan Merek Mewah Baru di Atas Lexus

“Progres proses ini berjalan sesuai rencana. Kita sudah tahap akhir perpindahan dari satu sisi ke sisi lain,” jelasnya di Jakarta, Kamis (20/10/2022). Sejumlah pembalap mengendarai sepeda motornya pada balapan 1 seri WorldSBK Indonesia 2021 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (21/11/2021) [ANTARA PHOTO / Sigid Kurniawan / hp].

Perbaikan lintasan Sirkuit Mandalika dilakukan atas permintaan International Motor Racing Federation (FIM). Dan menjadi tuan rumah putaran kesebelas FIM World Superbike Championship (WSBK) pada 11-13 November 2022.

Dalam proses promosinya, terdapat tantangan bagi sirkuit Mandalika. Ini adalah jenis aspal khusus yang tidak digunakan di semua sirkuit.

“Membuat mix untuk Sirkuit Mandalika tidaklah mudah,” kata Priandhi Satria.

Sirkuitnya dekat laut, cuacanya berubah-ubah. Siang panas, siang dingin, siang malam bisa hujan atau hujan, tambahnya.

Untungnya, sebagai konsultan, Dromo sudah menemukan campuran aspal yang tepat untuk Sirkuit Mandalika.

Dromo, konsultan yang berpengalaman membangun banyak sirkuit di dunia, telah menciptakan kombinasi baru. Mereka mendatangkan batu dari Indonesia dan campuran aspal dari Jerman dan Italia. Menurut mereka, ini kombinasi baru, ”ujarnya. . Priandhi Satria.

Selain lintasan, perbaikan lintasan yang dilakukan meliputi perluasan kecepatan dan rintangan. Sambut WSBK dan Penuhi Permintaan FIM, Sirkuit Mandalika Lombok Dapatkan Pengaspalan Ulang

“Larangan yang biasa sudah jadi ban Misano. Jadi ban dan balapannya sudah selesai, tinggal hiasan atau cat saja. Targetnya semua selesai tanggal 25-27 Oktober,” tutupnya.