Sederet Bintang Terkenal Berharap Raja Charles Sembuh dari Kanker

Selamat datang Irwangustamanjaya di Website Kami!

INGGRIS – Pier Morgan, Gary Lineker, dan Frank Bruno termasuk di antara bintang-bintang yang menyampaikan dukungan mereka kepada Raja Charles setelah diagnosis kankernya. Sederet Bintang Terkenal Berharap Raja Charles Sembuh dari Kanker

Presenter TalkTV Piers memposting pernyataan dari Istana Buckingham di X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, dengan judul: “BREAKING: Raja Charles menderita kanker, Istana Buckingham telah mengumumkan. Dia menerima perawatan dan telah membatalkan semua kegiatan publik. Berita mengejutkan. Saya berdoa untuk kesembuhan penuh Yang Mulia dan pemulihan yang cepat.”

Mantan juara kelas berat Frank Bruno juga membagikan dukungannya kepada King di media sosial. Dia menulis: “Saya baru saja mendengar berita tentang pemikiran dan doa Raja Charles bersamanya dan Keluarga Kerajaan. Kapan kita akan terbebas dari penyakit jahat Kanker ini? Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sidang Perdana Sudah Terjadwal

Sementara itu, Lorraine Kelly mendesak Pangeran Harry untuk “membangun jembatan” dengan ayahnya setelah Duke of Sussex diketahui telah berbicara dengan ayahnya dan akan kembali ke Inggris.

“Keluarga perlu berkumpul di saat-saat seperti ini – senang sekali Pangeran Harry datang menemui ayahnya. Semoga jembatannya bisa dibangun kembali,” tulis Lirraine Kelly.

Presenter cuaca Good Morning asal Inggris, Alex Beresford, memposting foto Charles muda yang duduk bersama Pangeran William dan Harry saat masih anak-anak.

Dia memberi judul pada postingannya: “Saya hanya ingin mendengar bahwa Raja, Pangeran William, dan Harry semua bersatu dalam ruangan dengan cinta yang mereka miliki untuk ayah mereka. Itulah jenis obat yang tidak dapat diberikan oleh dokter mana pun.”

Beberapa selebriti membagikan dukungannya kepada raja di Instagram, di mana akun resmi keluarga kerajaan memposting pernyataan dari Istana Buckingham. Alex George dari Love Island berkomentar: “Mengirimkan cinta, pikiran, dan harapan terbaik saya.

Katie Piper menambahkan: ‘Mengirimkan semua yang terbaik,’ bersama dengan hati merah. Lizzie Cundy membagikan pernyataan dari Istana Buckingham di Instagram, menulis: “Semoga Yang Mulia pulih sepenuhnya dan cepat.”

Perdana Menteri Rishi Sunak berkata di X: “Dia mendoakan Yang Mulia pulih sepenuhnya dan cepat. Saya yakin dia akan segera kembali ke kekuatan penuhnya dan saya tahu seluruh negara akan mendoakan yang terbaik untuknya.”

Pemimpin Partai Buruh Keir Starmer berkata: “Atas nama Partai Buruh, saya mendoakan yang terbaik bagi Yang Mulia dalam kesembuhannya. Kami menantikan dia segera kembali ke kesehatan penuhnya.” Sederet Bintang Terkenal Berharap Raja Charles Sembuh dari Kanker

Pejabat kerajaan mengungkapkan pada hari Senin bahwa Charles telah didiagnosis menderita kanker dan telah memulai pengobatan. Berikut pernyataan lengkap Istana Buckingham, dikutip dari Mirror:

“Selama prosedur baru-baru ini di Rumah Sakit King untuk pembesaran prostat jinak, ditemukan masalah yang sangat mengkhawatirkan. Tes diagnostik lebih lanjut mengidentifikasi bentuk kanker ini. Yang Mulia hari ini memulai rencana perawatan rutin di mana dokter menyarankan dia untuk menunda tugas Selama ini Periode ini, Yang Mulia akan tetap mengurus urusan kenegaraan dan dokumen resmi seperti biasa.

Raja berterima kasih kepada tim medisnya atas intervensi cepat yang dimungkinkan oleh prosedur rumah sakit baru-baru ini. Dia tetap positif mengenai perlakuan yang diterimanya dan berharap dapat kembali menjalankan tugas sipil sepenuhnya sesegera mungkin. “Yang Mulia telah memutuskan untuk membagikan diagnosisnya untuk menghindari spekulasi dan dengan harapan dapat membantu masyarakat memahami semua orang di dunia yang terkena kanker.” istri Kate Middleton dan ketiga anaknya setelah istrinya menjalani operasi perut bulan lalu Irwangustamanjaya .co.id 9 Februari 2024