Tamara Tyasmara Banjir Doa dan Dukungan Para Artis, Billy Syahputra: Dante Sudah di Surga Lagi Bahagia

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Situs Kami!

Irwangustamanjaya, Jakarta Kesedihan luar biasa menyelimuti aktris TV dan film Tamara Tyasmara. Ia harus menerima kenyataan menyakitkan bahwa putra kesayangannya meninggal akibat tenggelam di kolam renang umum. Tamara Tyasmara Banjir Doa dan Dukungan Para Artis, Billy Syahputra: Dante Sudah di Surga Lagi Bahagia

Tamara Tyasmara mendoakan putranya melalui foto yang diposting di laman Instagram miliknya. Mereka yakin Dante kini berada di tempat yang sangat indah di samping Tuhan Yang Maha Esa.

“Innalillahiwainnailaihirojiun sayang Dante kini sudah di surga anakku,” tulis Tamara Tjasmara di samping unggahan foto Instagram jenazah putranya, Senin (5/2/2024). Ini Sosok Penerus Kerajaan Brunei, Ternyata Bukan Pangeran Mateen!

Terima kasih semuanya atas perhatian dan doanya kawan, maaf aku tidak bisa menjawab satu per satu, tulis Tamara.

Tamara pun meminta mendoakan putranya yang kini telah tiada.

Mohon kawan-kawan mendoakan Raden Andante Khalif Pramudityo Bin Raden, Annoy Dimas Riyanto, pungkas Tamara Tjasmara.

Doa dan dukungan pun mengalir di kolom komentar Tamara Tjasmara. Tak ada selebgram yang juga mendorong Tamara meninggalkan putranya selamanya. Billy Syahputra adalah salah satunya.

“Dante ada di surga, dan dia ada di sana,” tulis Billy Syahputra.

Doa pun dipanjatkan kepada Tissa Biani dan Marcel Vidianto. Keduanya berusaha menghibur Tamara yang saat ini sedang sangat sedih.

Tissa Biani menulis: “Kakak adik.

“Penghiburanku abang,” tulis Marcel Vidianto. Tamara Tyasmara Banjir Doa dan Dukungan Para Artis, Billy Syahputra: Dante Sudah di Surga Lagi Bahagia

Hari ini, Tamara Tyasmara dan pengacaranya, Sandy Arifin, mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Tamara sebagai saksi akan memberikan informasi kematian anak tersebut.

“Klaim klien kami telah diperiksa dan beberapa saksi telah diminta hadir, termasuk pengemudi, untuk menindaklanjuti laporan yang diajukan kemarin,” kata Sandy Arifin.